Jakarta (ANTARA) - Skuad Bali United menjalani vaksinasi COVID-19 dosis pertama sebagai bagian persiapan tim sebelum berangkat ke Sleman dalam rangka turnamen Piala Menpora 2021.

Salah satu perwakilan pemain Bali United Made Andhika Wijaya menyebutkan agenda penerimaan vaksin sebagai salah satu langkah dalam mendukung pelaksanaan kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Pertama, saya bersyukur karena tim sudah mulai tahapan penerimaan vaksin ini. Semoga melalui langkah yang hari ini dilaksanakan, kompetisi sepak bola di Indonesia berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada gangguan apapun," ungkap Andhika, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Baca juga: Lilipaly sudah gabung latihan skuad Bali United
Baca juga: Perkuat pasukan, Bali United datangkan Rizky Pellu


Proses vaksinasi COVID-19 terhadap skuad asal Pulau Dewata itu dilakukan di Kantor Bupati Gianyar, Bali, Jumat.

Pasukan Serdadu Tridatu saat ini tengah persiapan menuju Sleman, Yogyakarta, dalam agenda kompetisi Piala Menpora 2021.

Fadil dan kolega akan berjuang dalam babak penyisihan kontra tim Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh dalam Grup D.

Bali United akan memulai pertandingan perdana pada Rabu (24/3) malam, bersua dengan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sebelumnya pada hari yang sama, Tim Persib Bandung juga menjalani vaksinasi COVID-19 untuk dosis pertama di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, sebagai upaya untuk memerangi penyebaran virus Corona.

Baca juga: Persib jumpa Bali United dalam fase grup Piala Menpora 2021
Baca juga: Tim Persib jalani vaksinasi pertama COVID-19

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021