Haikou kumpulkan atlet layar dan selancar angin China

Haikou kumpulkan atlet layar dan selancar angin China

Atlet selancar angin yang tengah berlatih di Haikou National Sailing and Windsurfing Base. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 88589

Haikou, China, 19 Maret 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Baru-baru ini, lebih dari 300 atlet dari tim layar dan selancar angin nasional dan provinsi China dari Shanghai, Zhejiang, Sichuan dan wilayah lain berkumpul di Haikou, Provinsi Hainan, sebuah kota yang dikelilingi oleh kota-kota terhangat di China, untuk memulai latihan pertama mereka di tahun baru. Mereka sedang melakukan persiapan aktif untuk Olimpiade Tokyo dan Pertandingan Nasional China ke-14.

Menjadi satu-satunya pelabuhan perdagangan bebas di China, Hainan juga memiliki basis industri olahraga yang kuat, iklim yang menyenangkan, lokasi geografis yang menguntungkan, dan transportasi yang nyaman. Provinsi ini memiliki prospek yang luas untuk olah raga air dan wisata olah raga. National Sailing and Windsurfing Base di Pantai Haikou Xixiu adalah tempat tim layar dan selancar angin nasional melakukan latihan musim dingin. Ia juga merupakan pangkalan layar terbesar di Asia. Sejak 1983, Haikou telah menjadi pangkalan latihan musim dingin untuk tim layar dan selancar angin nasional China, menarik tim layar dan selancar angin di seantero negeri untuk latihan musim dingin di sini setiap tahun. Tiga juara Olimpiade dan beberapa juara dunia pernah dilatih di sini.

Pada akhir 2018, proyek dermaga umum National Sailing and Windsurfing Base telah selesai. Terbuka untuk atlet profesional dan turis untuk berlayar, selancar angin, kapal pesiar, perahu pesiar dan layanan rekreasi lainnya, pangkalan tersebut juga diterima oleh penduduk lokal, serta turis China dan asing, sangat memperkaya layanan wisata air Haikou.

Sumber: Haikou National Sailing and Windsurfing Base

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021