Todd Ferre ingin bela Persipura dalam Piala AFC

Todd Ferre ingin bela Persipura dalam Piala AFC

Ramai Melvin Rumakiek, salah satu pemain muda Persipura yang mengikuti latihan perdana pada Sabtu (20/3) di Lapangan Bola Maha Candra Uncen Waena (ANTARA News Papua/HO-Media Officer Persipura Jayapura)

Jayapura (ANTARA) - Pemuda muda potensial Todd Rivaldo Albert Ferre yang tengah membela Lampang FC dalam Liga Thailand ingin kembali membela Persipura pada Piala AFC.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan Todd Ferre sudah mengontak pihaknya dan siap pulang selepas masa pinjam di Thailand selesai akhir Maret ini.

"Todd Ferre ingin sekali membela Persipura di Piala AFC bahkan langsung mengontak sebelum saya resmi kembali ke Persipura," kata Jacksen dalam pertemuan virtual dengan wartawan di Jayapura, Selasa.

Jacksen yakin kehadiran Todd Ferre, dan kemudian Bochi serta Kayame akan membuat Persipura makin maksimal.

"Sedangkan untuk pemain lokal, Persipura kembali mengumpulkan pilar-pilar lokal terbaik dan memulangkan beberapa nama," kata Jacksen.

Baca juga: Persipura pastikan Jacksen Tiago tetap melatih Mutiara Hitam

Dia menjelaskan target Persipura dalam Piala AFC sudah jelas, yakni lebih baik dari pencapaian semifinal pada 2013.

"Dengan melihat persiapan yang mini, target Persipura di luar logika tetapi saya percaya sepak bola selalu ada hal yang mungkin dan ada keajaiban," kata dia.

Tim Mutiara Hitam sudah mulai berlatih Sabtu pekan lalu yang merupakan wal persiapan Persipura setelah lama tak berkegiatan.

Todd Ferre berposisi gelandang serang saat bersama Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia U-23 serta  merupakan pemain potensial yang dimiliki Persipura.

Baca juga: Persipura Jayapura siap tampil dalam kualifikasi Piala AFC
Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021