Liquid Instruments perkenalkan Moku:Go, solusi edukasi lab untuk ilmuwan

Liquid Instruments perkenalkan Moku:Go, solusi edukasi lab untuk ilmuwan

Moku:Go memenuhi permintaan yang kian meningkat akan solusi pembelajaran jarak jauh dan pengalaman yang lebih langsung baik di dalam maupun di luar kelas untuk mendukung insinyur dan ilmuwan generasi mendatang. ANTARA/Business Wire.

Moku:Go menawarkan serangkaian instrumen dan fitur lengkap yang dirancang untuk membantu mahasiswa sains dan teknik melewati batas tradisional laboratorium pengajaran dan ruang kelas

San Diego & Canberra, Australia (Antara/Business Wire)- Hari ini, Liquid Instruments, inovator dalam instrumentasi yang ditentukan perangkat lunak presisi, meluncurkan Moku:Go, platform portabel lengkap yang dirancang untuk membawa laboratorium mesin ke mana saja dan mengantarkan era baru pendidikan sains dan teknik di universitas di seluruh dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210323005031/en/

Dalam pendidikan tinggi, instrumentasi lab tatap muka saat ini bersifat stasioner, mahal, dibatasi oleh perangkat keras dan diperbaiki pada saat pembelian. Solusi portabel yang ada tidak memiliki antarmuka perangkat lunak intuitif yang diharapkan oleh generasi mahasiswa saat ini dan yang akan datang. Mereka juga tidak menawarkan semua instrumen dan fitur yang diperlukan untuk memungkinkan mahasiswa belajar secara efektif di luar lab. Meningkatnya permintaan akan solusi pembelajaran jarak jauh dan pengalaman yang lebih langsung baik di dalam maupun di luar kelas telah memicu kebutuhan pasar akan platform fleksibel yang dimiliki mahasiswa yang dapat mendukung generasi teknisi dan ilmuwan berikutnya.

Platform perangkat keras baru yang mendukung perangkat lunak, Moku:Go, adalah lab teknik yang dapat dimasukkan ke dalam tas punggung. Dirancang untuk portabilitas maksimum, fleksibilitas dan daya tahan, untuk tidak hanya membawa mahasiswa teknik elektro, tetapi juga fisika, bioteknologi, teknik kimia, dan jurusan lainnya selama empat tahun pendidikan mereka, bahkan lebih. Dimulai dengan 8 instrumen yang terbukti kuat termasuk osiloskop, pengontrol PID, penganalisis logika, generator bentuk gelombang arbitrer, pencatat data, penganalisis spektrum, dan banyak lagi. Ia juga memiliki konektivitas lengkap dengan hotspot Wi-Fi dan USB-C, fitur perangkat keras yang kuat serta perlindungan listrik untuk memastikan bahwa mahasiswa dapat menjelajahi proyek baru tanpa membahayakan diri mereka sendiri atau peralatan mereka. Catu daya terintegrasi yang unik dapat diprogram pengguna dengan opsi tegangan tinggi serta arus tinggi untuk proyek apa pun.

Mahasiswa kami sangat senang ketika kami pertama kali menambahkan Moku:Lab ke kelas kami dua tahun lalu, dan setelah melihat kemampuan baru Moku:Go, saya bahkan lebih bersemangat. Jelas bahwa ini akan membantu membawa pengalaman pendidikan mahasiswa ke era modern, kata Kepala Departemen Teknik Elektro & Komputer di Akademi Angkatan Udara Amerika Serikat, Kolonel Brian J. Neff. Saya berharap untuk melihat ini menjadi bagian standar dari kurikulum kami.

Perangkat lunak Moku:Go dirancang untuk menarik generasi yang terbiasa dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan kompatibilitas yang luas. Liquid Instruments membawa pengalaman pengguna keluar dari era ponsel lipat dan telah merancang antarmuka Windows dan Mac intuitif yang menarik dan kuat bagi mahasiswa. Menawarkan kemampuan akses jarak jauh serta tampilan diagram yang jelas dari rantai pemrosesan sinyal, yang memudahkan mahasiswa untuk mempelajari konsep-konsep sulit apakah secara langsung atau jarak jauh. Desain yang berpusat pada mahasiswa memastikan mereka mempelajari konsep inti, bukan hanya mempelajari peralatan itu sendiri.

Moku:Go tidak hanya membantu meningkatkan keterlibatan mahasiswa, tetapi penggabungan ke dalam kurikulum juga mengurangi beban kerja pengajar dan asisten pengajar. Platform ini mendukung API Python, LabVIEW dan MATLAB dan telah menerbitkan contoh skrip langsung MATLAB untuk instruksi jarak jauh, bantuan mahasiswa langsung, dan kontrol plagiarisme.

Rangkaian fiturnya yang kuat dan perangkat lunak yang canggih juga dapat membuka kemampuan tingkat lanjut bagi pembuat dan bahkan mahasiswa sekolah menengah yang ingin menjelajahi teknik. Baik mereka mempelajari dasar-dasar resistor dan op-amp atau merancang quadcopter canggih dengan sensor dan navigasi otonom, Moku:Go memungkinkan akses yang lebih mudah ke konsep kompleks dan proyek rekayasa langsung kapan saja, di mana saja dengan harga terjangkau.

Liquid Instruments memperkenalkan Moku:Go untuk mahasiswa sains dan teknik sebagai bagian dari portofolio produk solusi instrumentasi presisi tinggi yang berkembang yang dikembangkan oleh tim fisikawan dan teknisi eksperimental yang mengetahui secara langsung apa yang diperlukan untuk mengubah cara pembelajaran dan penelitian dilakukan di semua tingkatan. Produk yang ada, Moku:Lab, telah digunakan selama bertahun-tahun oleh institusi terkemuka di seluruh dunia, memungkinkan penelitian terobosan di bidang ilmu fotonik, elektronik, dan material.

Produk pertama kami, Moku:Lab, memberi para ilmuwan R&D kekuatan dan fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka, semuanya dalam platform yang efisien serta hemat biaya. Sekarang dengan Moku:Go kami akan membawa keuntungan yang sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan dan memotivasi mahasiswa untuk belajar sains dan teknik, ujar CEO dan salah satu pendiri Liquid Instruments, Profesor Daniel Shaddock, Mahasiswa berhak mendapatkan peralatan lab yang kuat dan fleksibel, tetapi juga sederhana dan menyenangkan untuk digunakan. Meningkatkan akses ke alat pendidikan penting akan memberdayakan mahasiswa dari semua lapisan masyarakat untuk mengejar karir di STEM.

Harga Moku:Go mulai dari 499 dolar AS dan dapat disesuaikan dengan warna sekolah, dengan pembelian dalam jumlah besar untuk institusi pendidikan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai diskon, aksesoris, dan spesifikasi penuh, silakan kunjungi halaman produk di sini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Liquid Instruments dan rangkaian lengkap produk, silakan kunjungi https://liquidinstruments.com.

Tentang Liquid Instruments

Liquid Instruments merupakan pemimpin dalam instrumentasi yang ditentukan perangkat lunak presisi dan merevolusi cara ilmuwan, insinyur, dan mahasiswa memperluas pengetahuan mereka serta melakukan penelitian & pengembangan. Lini produk solusi perangkat keras dan perangkat lunak mereka memanfaatkan kekuatan komputasi FPGA modern untuk membuat instrumentasi yang sangat dapat disesuaikan untuk mengontrol eksperimen serta memperoleh dan menganalisis data. IP tim dalam perangkat keras yang ditentukan perangkat lunak memungkinkan produk Moku dapat dikonfigurasi ulang secara dinamis di lapangan, melayani berbagai situasi kontrol proses dan eksperimental yang selalu berubah. Moku:Lab digunakan oleh ratusan institusi R&D top di seluruh dunia, dan menyatukan lebih dari 12 instrumen bernilai tinggi ke dalam perangkat yang ringkas dan intuitif yang memiliki alur kerja eksperimental yang sangat efisien. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://liquidinstruments.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210323005031/en/


Kontak
Media
Kalyn Schieffer

Sumber: Liquid Instruments

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021