Kualifikasi Piala Dunia: Portugal susah payah kalahkan Azerbaijan

  • Kamis, 25 Maret 2021 07:40 WIB

Pemain Spanyol Cristiano Ronaldo bereaksi saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Azerbaijan di Stadion Allianz, Turin, Italia, (24/3/2021). Portugal susah payah mengalahkan Azerbaijan dan hanya bisa menang karena gol bunuh diri pemain Azerbaijan  Maksim Medvedev yang membuat Portugal menang 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS / Massimo Pinca/aww.

Pemain Azerbaijan Mahir Emreli diganjal pemain Portugal Cristiano Ronaldo saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Allianz, Turin, Italia, (24/3/2021). Portugal susah payah mengalahkan Azerbaijan dan hanya bisa menang karena gol bunuh diri pemain Azerbaijan Maksim Medvedev yang membuat Portugal menang 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS / Massimo Pinca/aww.

Pemain Azerbaijan Maksim Medvedev mencetak gol bunuh diri saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Portugal di Stadion Allianz, Turin, Italia, (24/3/2021). Portugal susah payah mengalahkan Azerbaijan dan hanya bisa menang karena gol bunuh diri pemain Azerbaijan Maksim Medvedev yang membuat Portugal menang 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS / Massimo Pinca/aww.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo beraksi saat saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Azerbaijan di Stadion Allianz, Turin, Italia, (24/3/2021). Portugal susah payah mengalahkan Azerbaijan dan hanya bisa menang karena gol bunuh diri pemain Azerbaijan  Maksim Medvedev yang membuat Portugal menang 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS / Massimo Pinca/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait