Nelnet luncurkan forum pendidikan masa depan untuk Indonesia

Nelnet luncurkan forum pendidikan masa depan untuk Indonesia

Press Release. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 88631
 
 
Melbourne, 25 Maret 2021 (Antara/Medianet International-AsiaNet) - Nelnet International, penyedia terkemuka platform pendidikan dan perdagangan berkualitas tinggi, dengan bangga mengumumkan peluncuran Forum Pemimpin Pendidikan Nelnet di Indonesia.
 
Forum ini akan mempertemukan para pemikir, pembuat kebijakan, pelanggan, mitra, serta praktisi dari seluruh dunia untuk membantu memecahkan beberapa tantangan pendidikan terpenting di zaman kita. Nelnet merasa senang dapat bekerjasama dengan mitra-mitra termasuk Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) dan Dewan Bisnis Indonesia Australia (Indonesia Australia Business Council/IABC), karena menyatukan dunia praktik terbaik untuk kepentingan semua.
 
"Nelnet Business Services menggandeng lebih dari 11.000 sekolah K-12 dan 1.200 lembaga pendidikan tinggi di seluruh dunia untuk membantu mereka menanamkan praktik terbaik dalam organisasi mereka. Sebagai bagian dari divisi itu, pengalaman Nelnet International membantu organisasi menavigasi tantangan tahun 2020 berarti kami ditempatkan dengan baik untuk memberdayakan sekolah dan institusi pendidikan tinggi Indonesia agar menjadi pemimpin internasional dalam berhasil berinovasi dan beradaptasi dengan pembelajaran online," kata Presiden Nelnet Business Services, DeeAnn Wenger.
 
Pandemi COVID-19 telah mempercepat pergerakan menuju digitalisasi dan menggabungkan beberapa model pembelajaran di seluruh dunia, menciptakan tantangan infrastruktur serta memperluas kapasitas sektor untuk perubahan.
 
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dan salah satu pendiri Gojek, unicorn teknologi pertama di negara itu, Nadiem Makarim, telah menyatakan bahwa "pembelajaran jarak jauh bisa permanen".
 
Forum Pemimpin Pendidikan Internasional Nelnet yang pertama, berfokus pada sektor pendidikan tinggi, akan diadakan pada hari Selasa tanggal 30 Maret pukul 09.30 WIB. Para peserta akan mendengarkan pembicara ahli termasuk Presiden Nasional IABC dan Ketua Komite Bilateral Australia KADIN Indonesia George Iwan Marantika.
 
"COVID-19 telah mendefinisikan ulang model pengajaran dan pembelajaran. Konsep universitas akan didorong oleh teknologi, dengan kemampuan para pemimpin perguruan tinggi untuk beradaptasi dan menemukan kembali kampus mereka sebagai faktor kunci keberhasilan. Mereka yang merespons secara proaktif pengaturan ulang hebat ini akan menjadi pemimpin baru. di pendidikan tinggi - arena bermain telah diratakan," ujar Marantika.
 
Forum Pemimpin Pendidikan berikutnya, yang ditargetkan untuk penyedia K-12, akan berlangsung pada April 2021.
 
“Dengan penyelenggara pendidikan di seluruh Indonesia yang menyesuaikan diri dengan realitas baru penyampaian pembelajaran, kami sangat senang untuk mendukung mereka dan berkumpul untuk berbagi pembelajaran dan wawasan,” ucap Wenger.
 
Tentang Nelnet International
Nelnet International menghadirkan platform pendidikan dan perdagangan yang kuat yang menyatukan strategi, orang, proses, dan teknologi. Kami mendukung pelanggan di sektor pendidikan, pemerintah daerah, dan perawatan kesehatan untuk membangun bisnis yang berfokus pada masa depan. Sebagai divisi dari Nelnet Business Services, Inc. (NYSE: NNI) kami melayani lebih dari 11.000 sekolah K-12 dan 1.200 institusi pendidikan tinggi di seluruh dunia.
 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://nelnetinc.com/nbs/nelnet-international
 
Untuk informasi lebih lanjut atau ingin mendaftarkan kehadiran Anda pada acara ini:
 
Joseph Egan
EVP Global Solutions - Nelnet International
+61 428 109 563
 
Kontak Media
Samantha Middleton
Senior Marketing Manager - Nelnet International
 
SUMBER: Nelnet International
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021