Tommy Hilfiger tunjuk Alegra O’Hare Kepala Pemasaran global

Tommy Hilfiger tunjuk Alegra O’Hare Kepala Pemasaran global

Alegra O’Hare, Kepala Pemasaran Tommy Hilfiger Global. ANTARA/Business Wire.

Amsterdam, Belanda (Antara/Business Wire)- Tommy Hilfiger, yang dimiliki oleh PVH Corp. [NYSE: PVH], dengan bangga mengumumkan pengangkatan Alegra O'Hare sebagai Chief Marketing Officer, Tommy Hilfiger Global efektif 12 April 2021. Dalam peran tersebut, O'Hare akan mengembangkan dan melaksanakan strategi pemasaran global yang inovatif untuk menjangkau dan melibatkan generasi konsumen TOMMY HILFIGER saat ini dan yang akan datang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210325005086/en/

Penunjukan Alegra merupakan langkah penting berikutnya di era baru ini untuk TOMMY HILFIGER, kata Presiden dan Chief Brand Officer Tommy Hilfiger Global, Avery Baker. Ia akan menjadi kekuatan pendorong dalam mewujudkan visi merek baru kami melalui strategi pemasaran kreatif, digital, dan omnichannel kelas dunia. Hubungannya yang mendalam dengan budaya dan pengalamannya yang telah terbukti dalam menumbuhkan relevansi dan bisnis dengan konsumen global akan menjadi aset yang hebat. Saya sangat senang Alegra bergabung dengan tim kami untuk memainkan peran utama dalam membangun generasi penggemar Tommy berikutnya."

TOMMY HILFIGER selalu menjadi merek yang terdepan, dan saya bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini bersama tim di tengah lanskap konsumen yang berubah secara drastis, ujar O'Hare. Bersama-sama, kita akan menghadapi realitas baru ini secara langsung, dengan fokus menciptakan pengalaman merek yang menarik dan mengejutkan bagi semua konsumen, selanjutnya mengembangkan posisi kita sebagai pemasar kelas dunia dengan mendorong batasan budaya dan kreatif.

OHare berpengalaman lebih dari 25 tahun di bidang pemasaran, bekerja sama dengan merek konsumen global termasuk adidas, Bang & Olufsen, Champion, Lee, dan Wrangler. Baru-baru ini, ia memegang peran sebagai Kepala Staf Pemasaran di GAP, di mana ia memimpin tim pemasaran global yang menginspirasi konsumen di semua titik kontak merek, termasuk komunikasi, ritel, digital, media sosial, dan PR, melalui pemasaran yang mengutamakan digital dan ritel omnichannel. pendekatan. Sebelumnya, OHare memimpin pemasaran untuk merek adidas Originals di mana ia bertanggung jawab atas semua kampanye merek, kolaborasi dengan mitra seperti Pharrell Williams, Alexander Wang dan Childish Gambino, dan semua aktivasi marcomm secara global.

TOMMY HILFIGER adalah salah satu merek gaya hidup terkemuka di dunia, dengan nama dan identitas yang diakui secara global. Inisiatif pemasaran perusahaan telah berperan penting dalam meningkatkan jejak TOMMY HILFIGER melalui pertumbuhan yang konsisten dari kesadaran merek global dan strategi yang berpusat pada konsumen yang membangun dan mempertahankan basis penggemar setia. Saat ini, eksposur merek tersebut berada pada titik tertinggi sepanjang masa sebagai hasil dari koleksi, kampanye, kemitraan, dan aktivasi konsumen yang berdampak.

Tentang Tommy Hilfiger

Dengan portofolio merek yang termasuk TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger merupakan salah satu grup perancang gaya hidup premium yang diakui di dunia. Fokusnya adalah merancang dan memasarkan pakaian pria dan pakaian olahraga, pakaian wanita dan pakaian olahraga, pakaian anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun, pakaian tidur, dan pakaian santai), alas kaki, dan aksesoris berkualitas tinggi. Melalui pemegang lisensi tertentu, Tommy Hilfiger menawarkan produk gaya hidup komplementer seperti kacamata, jam tangan, wewangian, pakaian renang, kaus kaki, barang-barang kulit kecil, barang-barang rumah dan kopor. Lini produk TOMMY JEANS terdiri dari pakaian jeans dan alas kaki untuk laki-laki dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Barang dagangan di bawah merek TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk para konsumen di seluruh dunia melalui jaringan ekstensif dari toko ritel TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, toko serba ada dan toko khusus terkemuka, memilih para pengecer online, dan di tommy.com.

Tentang PVH Corp.

PVH merupakan perusahaan fashion dan gaya hidup yang paling dikagumi di dunia. Kami memperkuat merek yang mendorong maju fashion untuk kebaikan. Portofolio ikonik kami termasuk merek-merek TOMMY HILFIGER, CALVIN KLEIN, Van Heusen, IZOD, ARROW, Warners, Olga dan Geoffrey Beene, serta merek pakaian dalam digital sentris True&Co. Kami memasarkan berbagai macam barang di bawah ini dan merek-merek yang diketahui, dimiliki dan dilisensikan secara nasional dan internasional di lebih dari 40 negara. Itulah kekuatan kami. Itulah kekuatan PVH.

PERNYATAAN SAFE HARBOR DI BAWAH UNDANG-UNDANG REFORMASI LITIGASI EFEK SWASTA TAHUN 1995: Pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis pers ini, termasuk, tanpa batas, pernyataan yang berhubungan dengan strategi, tujuan, ekspektasi dan maksud perusahaan, telah dibuat sesuai dengan ketentuan safe harbor Undang-Undang Reformasi Litigasi Efek Swasta tahun 1995. Para investor diperingatkan bahwa pernyataan berwawasan ke depan tersebut secara inheren tunduk pada risiko dan ketidakpastian, banyak di antaranya tidak dapat diprediksi dengan akurat dan beberapa di antaranya mungkin tidak diantisipasi, termasuk, tanpa batas, (i) strategi, tujuan, harapan, dan niat Perusahaan dapat berubah sewaktu-waktu atas kebijaksanaan Perusahaan; (ii) Perusahaan dapat dianggap memiliki pengaruh yang tinggi dan menggunakan sebagian besar arus kasnya untuk melunasi utangnya, akibatnya Perusahaan mungkin tidak memiliki cukup dana untuk menjalankan bisnisnya dengan cara yang dimaksudkan atau telah dioperasikan. di masa lalu; dan (iii) risiko dan ketidakpastian lain yang ditunjukkan dari waktu ke waktu dalam pengajuan Perusahaan ke Komisi Sekuritas dan Bursa.

Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbaharui pernyataan berwawasan ke depan apapun secara publik, apakah sebagai hasil dari penerimaan informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210325005086/en/

Kontak
Tommy Hilfiger:
Virginia Ritchie
Wakil Presiden Komunikasi Global
Tel: +31 6 4318 4870

Sumber: PVH Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021