UVD Robots sebarkan robot desinfeksi ke distrik sekolah AS

UVD Robots sebarkan robot desinfeksi ke distrik sekolah AS

Siswa dari Sekolah Twin Lakes GMCS berpartisipasi dalam kontes penamaan robot untuk membantu sosialisasi dan moral. Robot sekolah tersebut sekarang dikenal sebagai Mr. Fox. Robot UVD pada awalnya dikembangkan untuk melawan Infeksi yang Didapat di Rumah Sakit (Hospital Acquired Infections/HAI) dan sekarang digunakan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia dalam sektor perawatan kesehatan, industri perhotelan, kompleks perkantoran dan fasilitas pendidikan, memenuhi harapan baru dan tinggi akan keselamatan dan kebersihan. ANTARA/Business Wire.

37 robot memainkan peran penting dalam membawa siswa di sekolah-sekolah New Mexico yang terkena dampak COVID kembali ke kelas

Odense, Denmark & Gallup, N.M. (Antara/Business Wire)- Blue Ocean Robotics, produsen robot desinfeksi otonom UVD Robots yang dilengkapi dengan UV-C, telah dipilih oleh Gallup McKinley County Schools (GMCS) di New Mexico untuk memasok 37 Robot UVD ke sekolah-sekolah distrik untuk membantu memerangi Virus Corona dan penyakit-penyakit menular lainnya.

COVID telah menyebabkan kerugian luar biasa pada masyarakat kami. Keamanan siswa dan staf kami, mengembangkan rencana untuk membawa mereka semua kembali ke sekolah seaman mungkin adalah perhatian utama kami, kata Pengawas Gallup McKinley, Michael Hyatt. Kami menginginkan solusi desinfeksi yang lebih besar dan berjangka panjang, menambahkan lapisan perlindungan yang akan mendisinfeksi permukaan dan udara di gedung kami serta membantu memerangi COVID, pilek, flu, dan penyakit menular selama beberapa tahun ke depan.

GMCS mencakup masyarakat dengan banyak daerah pedesaan yang menghadapi masalah infrastruktur yang membuat pembelajaran virtual menjadi tantangan, sekitar 1.500 siswa tidak memiliki internet di rumah. Distrik ini juga mendidik banyak siswa pendidikan khusus yang belajar lebih baik di kelas.

Tidak seperti robot desinfeksi stasioner, Robot UVD merupakan robot yang sepenuhnya otonom. Mengintegrasikan sinar UV-C untuk mendisinfeksi terhadap virus dan bakteri di permukaan dan udara, membunuh 99,99 persen mikroorganisme dalam waktu sekitar 10 menit di setiap ruangan yang didisinfeksi, ujar CEO Blue Ocean Robotics, Claus Risager.

"Kami memilih Robot UVD setelah peninjauan yang ketat terhadap berbagai robot desinfektan," ucap Hyatt. "Robot UVD telah memenuhi semua persyaratan kami termasuk keunggulan teknis, kematangan dan rekam jejak, kualitas penerapan, dukungan dan pemeliharaan teknis, dan nilai keseluruhan."

Kami dengan senang hati mengumumkan, apa yang kami yakini sebagai penyebaran robot desinfeksi otonom terbesar di distrik sekolah AS mana pun, tutur CEO UVD Robots, Per Juul Nielsen. Kami merasa terhormat bekerja dengan GMCS untuk melampaui COVID, membawa desinfeksi tingkat rumah sakit ke distrik sekolah.


Tentang
UVD Robots merupakan bagian dari salah satu grup terkemuka di dunia dalam pengembangan layanan robot, Blue Ocean Robotics, yang juga mencakup merek GoBe Robots dan PTR Robots. Blue Ocean Robotics berkantor pusat di Denmark, dan baru saja termasuk dalam 10 Besar 'Perusahaan Robotika Paling Inovatif 2021.' versi Fast Company.


Kontak
Camilla Almind Knudsen, Blue Ocean Robotics
+45 61 10 02 74

Sumber: Blue Ocean Robotics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021