Lawan PSM Makassar, Andik Vermansah tak mau lengah

Lawan PSM Makassar, Andik Vermansah tak mau lengah

Pemain Bhayangkara FC Andik Vermansah. ANTARA/HO-Bhayangkarasolofc.id

Jakarta (ANTARA) - Pemain Bhayangkara FC Andik Vermansah tak ingin lengah dalam laga kedua melawan PSM Makassar esok Sabtu meskipun The Guardians sudah mengantongi tiga poin dalam laga perdana Piala Menpora.

"Pastinya kita berusaha keras untuk dapat tiga poin. Kemenangan pertama pastilah senang dan saya bersyukur mendapatkan poin penuh," kata Andik dalam laman resmi klub, Jumat.

Dan setelah menjalani laga pertama di Grup B dengan poin penuh, Andik menegaskan saatnya mengalihkan konsentrasi ke laga berikutnya yang sudah menanti.

Menatap laga kedua yang penting itu, Andik mempunyai tekad kuat mengantarkan Bhayangkara FC memetik poin penuh guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

"Untuk pertandingan berikutnya, saya inginkan bersama tim untuk fokus dan lebih kompak lagi agar bisa kembali meraih tiga poin," tegas pemain berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Panitia Piala Menpora distribusikan Rp2,5 miliar 'fee' pertandingan

Sementara itu, penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo mempunyai motivasi lebih menatap laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 dan tidak ingin menganggapnya sebagai beban.

"Di laga pertama, kita sudah melewatinya dengan hasil yang bagus dengan memetik tiga poin. Harapannya, di laga kedua yang menentukan nanti, semoga tidak menjadi beban untuk kita," kata Awan Setho.

Pada laga perdana Grup B yang berlangsung Senin lalu, Bhayangkara FC mengalahkan Borneo FC 1-0 lewat gol yang dicetak Alsan Putra.

Skuad yang bermarkas di Solo itu akan menjalani laga keduanya di Grup B Piala Menpora esok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

PSM diprediksi bakal menjadi lawan yang tangguh karena terbukti mampu menang 2-0 atas Persija Jakarta, sedangkan dalam laga ketiga, Bhayangkara Solo FC akan ditantang Persija Jakarta Rabu pekan depan.

Klasemen sementara Grup B, PSM Makassar menduduki posisi pertama, disusul Bhayangkara FC yang sama-sama mengumpulkan tiga poin, kemudian Borneo FC dan Persija Jakarta tanpa poin.

Baca juga: Timnas akui ada pemain tampil mengejutkan dalam Piala Menpora
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021