Jakarta kemarin, imbauan tak mudik hingga pengamanan gereja

Jakarta kemarin, imbauan tak mudik hingga pengamanan gereja

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi bersama Dandim 0501 Jakarta Pusat Kolonel Infanteri Luqman Arief dan sejumlah personel gabungan mengecek kesiapan pengamanan gereja pasca-peledakan di areal Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Pusat/am.

Jakarta (ANTARA) - Berita metropolitan kemarin yang masih menarik untuk disimak mulai dari  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau warga DKI Jakarta tak mudik hingga peningkatan pengamanan di gereja. Berikut adalah rangkumannya:

Wagub imbau warga DKI Jakarta tidak mudik

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau kepada seluruh warga Ibu Kota tetap berada di rumah masing-masing dan tidak mudik karena tidak ada tempat yang lebih aman dari rumah sendiri.

Polda Metro tingkatkan pengamanan tempat ibadah

Polda Metro Jaya meningkatkan pengamanan di tempat ibadah dan seluruh objek vital yang ada di Ibu Kota setelah ada bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu pagi.

Polres Metro Jakpus dan Kodim 0501 mengecek pengamanan gereja

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Hengky Haryadi bersama Komandan Kodim 0501 Jakarta Pusat Kolonel Infanteri Luqman Arief mengecek pengamanan gereja wilayah hukum tersebut.

Wagub Ariza pastikan stok pangan Jakarta cukup menjelang Ramadhan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan bahwa stok pangan untuk kebutuhan warga Ibu Kota menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriyah masih mencukupi.

Kelurahan Kebon Baru kembangkan budi daya ulat magot

Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, mengembangkan budi daya ulat magot atau larva dari lalat tentara hitam agar bernilai ekonomi bagi warga setempat.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021