CAMBRIDGE, Inggris, 8 Juni (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- AVEVA Group plc (LSE:AVV), salah satu penyedia terkemuka dunia sistem IT data dan desain teknik mesin untuk industri pabrik, tenaga listrik dan kelautan, hari ini mengumumkan telah bergabung dengan Business Software Alliance (BSA), organisasi terkemuka yang meningkatkan dunia digital yang aman dan sah.

     "Kami amat berkenan mengumumkan masuknya AVEVA sebagai anggota Business Software Alliance," kata Richard Longdon, Kepala Eksekutif AVEVA. "BSA merupakan suara lantang industri piranti lunak mengenai masalah kebijakan penting, bisnis dan hukum -- mulai dari pembajakan piranti lunak sampai keamanan di dunia maya (cybersecurity)."

     "Pembajakan piranti lunak merupakan masalah terbesar industri, Itu bukanlan kejahatan yang tanpa korban; itu merusak perusahaan seperti AVEVA, yang menciptakan teknologi yang diandalkan dunia dan membahayakan mata pencaharian profesional terampil yang kami pekerjakan. Yang lebih penting lagi, bahaya menggunakan piranti lunak bajakan dalam industri teknik mesin yang AVEVA layani adalah yang dapat membuat hidup beresiko. Kami ingin bekerjasama dengan BSA dan para anggotanya untuk mengatasi masalah itu serta meningkatkan kepentingan industri teknologi dan banyak perusahaan yang kami dukung."

     Robert Holleyman, presiden sekaligus CEO Business Software Alliance, berkata: "BSA dan AVEVA punya tujuan bersama dalam mengatasi ancaman pembajakan piranti lunak. Kami gembira AVEVA menjadi anggota BSA karena perusahaan itu tak diragukan lagi akan terbukti merupakan mitra kritis dengan memberikan suaranya kepada kebijakan penting, pendidikan dan inisiatif penegakan yang memupuk pertumbuhan IT di pasar global."

     "Keberhasilan organisasi dan industri kami sebagian besar terletak pada kesuksesan perusahaan anggotanya -- dan AVEVA telah membuktikan dirinya tidak hanya sukses, tapi juga pemimpin industri. Kami ingin bekerjasama dengan perusahaan dinamis ini," ujar Holleyman.

     Untuk keterangan tambahan tentang Business Software Alliance, silakan kunjungi      http://www.bsa.org .

Tentang AVEVA Group Plc

    
AVEVA dipercaya di seluruh dunia menyampaikan solusi IT teknik mesin dengan nilai strategis kepada perusahaan terkemuka dalam industri pabrik dan kelautan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.aveva.com atau
http://www.aveva.com/ednotes .

     (C) AVEVA Solutions Ltd dan anak-anak perusahaannya 2010. Semua nama produk tersebut adalah merek dagang pemiliknya masing-masing.

     Kontak Media:

     Youli Hooi
     Manager Komunikasi Pemasaran
     Tel: +603-2176-1234
     Email: youli.hooi@aveva.com

SUMBER AVEVA Solutions Limited


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010