Kriminal kemarin, penangkapan terduga teroris hingga atribut FPI

Kriminal kemarin, penangkapan terduga teroris hingga atribut FPI

Polda Metro Jaya memperlihatkan atribut Front Pembela Islam (FPI) saat gelar barang bukti penangkapan terhadap tersangka teroris berinisial HH (56) di Jalan Raya Condet Nomor 1, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat 

Jakarta (ANTARA) - Berita penangkapan terduga teroris di Condet, Jakarta Timur dan Bekasi, Jawa Barat hingga penemuan atribut FPI di salah satu kediaman terduga teroris menghiasi informasi kriminal pada Senin (29/3) di Kota Metropolitan, Jakarta.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Densus 88 tangkap empat terduga teroris di Bekasi dan Condet

Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menangkap tiga terduga teroris di Bekasi (Jawa Barat) dan satu di Condet (Jakarta Timur) pada Senin.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Terduga teroris Condet sempat melakukan perlawanan saat ditangkap

Salah satu dari dua terduga teroris yang diamankan di Jl. Raya Condet, Jakarta Timur, sempat melakukan perlawanan ketika dibawa petugas kepolisian dari kediamannya yang juga merupakan sebuah ruang pamer (showroom) mobil bekas.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi ledakan bahan baku bom milik terduga teroris di Condet

Tim Gegana Mabes Polri meledakkan bahan baku bom hasil penggeledahan di lokasi penangkapan dua terduga teroris di Condet, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Lima bom rakitan terduga teroris Bekasi dan Condet setara 70 bom

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan lima bom rakitan yang disita dari empat terduga teroris di Bekasi dan Condet mempunyai bahan peledak yang cukup untuk membuat 70 bom pipa.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi temukan atribut FPI saat geledah rumah tersangka teroris

Jakarta (ANTARA) - Densus 88 Polri menemukan atribut Front Pembela Islam (FPI) saat melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka teroris berinisial HH (56) di Jalan Raya Condet Nomor 1, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini
Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021