Rush Gold dukung pembayaran emas untuk beberapa operator seluler

Rush Gold dukung pembayaran emas untuk beberapa operator seluler

ANTARA/Business Wire.

Sydney (Antara/Business Wire)- Rush Gold Global (Rush Gold), platform fintech inovatif yang menyediakan akses digital ke emas fisik ke pasar ritel dan bisnis, telah menandatangani kemitraan baru yang menarik dengan ZAFA Group Sdn yang berbasis di Malaysia. Bhd. untuk membawa tabungan dan pembayaran emas ke Operator Jaringan Seluler (Mobile Network Operators/MNO) di seluruh wilayah ASEAN.

Perjanjian Rush Gold dengan ZAFA Group Sdn yang berbasis di Malaysia. Bhd. akan memungkinkan MNO di sepuluh negara ASEAN untuk menawarkan layanan pembayaran menggunakan emas sebagai mata uang bersama. Model berbasis telekomunikasi ini memungkinkan aplikasi super seperti m-Pesa mendominasi sebagian besar wilayah Afrika.

Aplikasi super Dnar.Cash, yang dikembangkan oleh anak perusahaan ZAFA, MVNX Alliance, membuka pasar potensial 650 juta pengguna seluler di seluruh wilayah ASEAN, memungkinkan mereka untuk berinvestasi dalam emas, menggunakannya untuk membayar top-up seluler, membayar zakat, dan mendapatkan hadiah emas serta uang kembali.

Kami melihat sejumlah perusahaan emas digital, kata Direktur MVNX, Aimi Aizal Bin Nasharuddin, tetapi hanya Rush Gold yang memiliki kemampuan teknis, keamanan, kepemilikan aset langsung, serta operasional lengkap yang kami butuhkan. Dukungan dari tim Rush sangat luar biasa di setiap langkahnya.

Kami membangun platform untuk memungkinkan perusahaan seperti ZAFA, serta bank dan program loyalitas, untuk mengintegrasikan emas ke dalam penawaran mereka dengan cepat, ujar Direktur Rush Gold, Mark Pey. Australia menawarkan kontrol keuangan dan hak properti yang ketat, inovasi teknologi kelas dunia, dan sekarang menjadi produsen emas batangan terbesar di dunia, yang kami rasa merupakan keunggulan kompetitif penting kami.

MVNX telah menandatangani mitra peluncuran di Malaysia, penyedia layanan listrik dan telekomunikasi dengan sembilan juta pelanggan, dengan perjanjian distribusi dalam proses di Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Pengumuman kemitraan ini mengikuti peluncuran Rush Mastercard Rush Gold dengan EML melalui dompet seluler utama.

ZAFA Group adalah perusahaan multi-nasional yang berkantor pusat di Malaysia yang bekerja di bidang manufaktur otomotif, layanan telekomunikasi, real estat, dan ekuitas swasta, dan merupakan afiliasi ASEAN Co-operative Organization (ACO).

Rush Gold merupakan platform pembayaran berbasis emas teregulasi yang memungkinkan bisnis dan klien untuk menyimpan, menghadiahkan, mentransfer, serta membelanjakan emas secara global dalam waktu nyata. Rush memiliki pelanggan di 13 negara termasuk AS, China, India, dan UEA. Cari tahu lebih banyak di https://rush.gold/.

Kontak
Mark Pey, Direktur
Rush Gold
+61 1800183424

Sumber: Rush Gold Global

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021