Walgreens umumkan perluasan strategi bisnis layanan finansial InComm

Walgreens umumkan perluasan strategi bisnis layanan finansial InComm

ANTARA/Business Wire.

Walgreens menawarkan rekening bank baru dengan kartu debit Mastercard yang memanfaatkan platform InComm Payments

InComm Payments akan meningkatkan program kartu hadiah bermerek Walgreens

Deerfield, Ill. & Atlanta (Antara/Business Wire)- Walgreens hari ini mengumumkan perjanjian dengan InComm Payments, perusahaan teknologi pembayaran global terkemuka, untuk menyediakan opsi layanan keuangan yang nyaman dan dapat diakses bagi pelanggannya. Perusahaan tersebut akan meluncurkan rekening bank baru untuk pelanggannya di MetaBank* dengan kartu debit Mastercard yang akan melayani pembeli Walgreens baik di dalam toko maupun online dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan hadiah Uang Tunai myWalgreens pada semua pembelian sebagai bagian dari program loyalitas pelanggan myWalgreens baru diluncurkan pada November 2020.

Perjanjian ini merupakan bagian dari strategi keuntungan alternatif Walgreens dan mereka baru-baru ini mengumumkan inisiatif yang lebih luas untuk meluncurkan produk serta layanan keuangan baru yang memperkuat komitmen berkelanjutannya untuk menawarkan layanan serta manfaat yang berbeda kepada pelanggannya. Solusi perbankan baru ini akan melengkapi rencana Walgreens untuk melanjutkan fokus kesehatan dan kesejahteraannya serta meningkatkan program loyalitas dan personalisasi pelanggannya. Solusi ini memanfaatkan platform perbankan sebagai layanan digital modern dari InComm Payments. Pembeli di Walgreens akan dapat menemukan produk di dalam toko atau mendaftar langsung secara online dan kemudian dengan mudah mengelola keuangan sehari-hari mereka di aplikasi perbankan seluler baru yang mudah digunakan. Rekening bank diharapkan tersedia di hampir 9.000 toko Walgreens dan toko online pada tahun paruh kedua 2021.

Walgreens berkomitmen untuk membantu pelanggan dengan kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan mereka, dan kami dengan senang hati memperluas penawaran layanan keuangan kami untuk lebih memperkaya pengalaman serta cara kami memenuhi kebutuhan finansial pelanggan, kata presiden Walgreens, John Standley. Kami berharap dapat menjelajahi dan memperkenalkan lebih banyak lagi inisiatif pembayaran kesehatan dan kesejahteraan yang berfokus pada pelanggan dalam waktu dekat, sambil menciptakan aliran pendapatan baru.

Kami merasa terhormat Walgreens telah memilih solusi layanan keuangan InComm Payments untuk memberikan manfaat lebih lanjut kepada pelanggan dan komunitasnya, ujar Presiden InComm Payments, Stefan Happ. Penawaran produk baru ini akan menjadikan Walgreens sebagai tujuan untuk layanan keuangan, membangun warisan Walgreens sebagai toko serba ada untuk apotek serta kenyamanan.

Selain itu, Walgreens dan InComm Payments berencana untuk meluncurkan kembali program kartu hadiah bermerek Walgreens. InComm Payments akan mengawasi pengelolaan program kartu hadiah fisik Walgreens yang ada, meluncurkan kartu hadiah digital Walgreens, dan mengaktifkan pembelian dan penukaran digital di walgreens.com. InComm Payments juga akan memfasilitasi distribusi yang lebih luas dari kartu hadiah Walgreens di saluran B2B, loyalitas, penghargaan, dan e-commerce. Perluasan ini semakin memperkuat kemitraan 12 tahun InComm Payments dan Walgreens sambil meningkatkan merek Walgreens dan pengalaman pelanggan di dalam toko, online, dan melalui seluler.

*Rekening bank akan menjadi rekening giro yang didirikan di, dengan kartu debit yang diterbitkan oleh, MetaBank, N.A., Anggota FDIC, sesuai dengan lisensi dari Mastercard International Incorporated.

Tentang Walgreens

Walgreens (www.walgreens.com) termasuk dalam Divisi Farmasi Ritel AS dari Walgreens Boots Alliance, Inc. (Nasdaq: WBA), pemimpin global dalam apotek ritel dan grosir. Sebagai perusahaan farmasi, kesehatan, dan kecantikan yang paling dicintai di Amerika, tujuan Walgreens memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat di Amerika. Mengoperasikan lebih dari 9.000 lokasi ritel di seluruh Amerika, Puerto Rico, dan Kepulauan Virgin AS, Walgreens bangga menjadi tujuan kesehatan lingkungan yang melayani sekitar 8 juta pelanggan setiap hari. Apoteker Walgreens memainkan peran penting dalam sistem perawatan kesehatan AS dengan menyediakan berbagai layanan farmasi serta perawatan kesehatan. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasien dengan sebaik-baiknya, Walgreens menawarkan pengalaman omnichannel sejati, dengan platform yang menyatukan fisik dan digital, didukung oleh teknologi terbaru untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi di masyarakat lokal di seluruh negeri.

Tentang InComm Payments

InComm Payments merupakan pemimpin global dalam teknologi pembayaran inovatif. Memanfaatkan teknologi dinamis serta keahlian yang telah terbukti, InComm Payments menghadirkan platform pembayaran ujung-ke-ujung yang ditingkatkan dan solusi teknologi keuangan yang berkembang yang membantu bisnis tumbuh di berbagai industri termasuk ritel, perawatan kesehatan, tol & transit, insentif, pembayaran seluler, dan layanan keuangan. Dengan mengaktifkan koneksi omnichannel ke basis konsumen yang terus berkembang dalam ekosistem yang semakin digital, InComm Payments menciptakan pengalaman perdagangan yang mulus dan berharga di seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun, lebih dari 500.000 titik distribusi, 386 paten global dan kehadiran di lebih dari 30 negara, InComm Payments memimpin industri pembayaran dari kantor pusatnya di Atlanta, Ga. Pelajari lebih lanjut di www.InCommPayments.com.

Tentang MetaBank, N.A.

MetaBank, N.A., sebuah bank nasional, adalah anak perusahaan dari Meta Financial Group, Inc. (Nasdaq: CASH), sebuah perusahaan induk keuangan yang berbasis di South Dakota. MetaBank, merupakan perusahaan pemberdayaan keuangan yang bekerja untuk meningkatkan ketersediaan, pilihan, dan peluang keuangan untuk semua. MetaBank berusaha untuk menghilangkan hambatan yang ditimbulkan oleh lembaga tradisional dalam mengakses keuangan, dan mempromosikan mobilitas ekonomi dengan menyediakan produk keuangan yang bertanggung jawab, aman, dan berkualitas tinggi yang berkontribusi pada individu dan komunitas sebagai inti dari ekonomi riil. Informasi tambahan bisa ditemukan dengan mengunjungi www.metapay.com atau www.metafinancialgroup.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210330005424/en/

Kontak
Walgreens
Emily Hartwig-Mekstan

InComm Payments
Nilce Piccinini

Sumber: Walgreens

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021