Quicktest tambah dua lokasi layanan tes COVID-19

Quicktest tambah dua lokasi layanan tes COVID-19

Quicktest tambah dua lokasi layanan tes COVID-19. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Klinik Laboratorium Quicktest.id membuka dua lokasi tambahan untuk layanan tes COVID-19 secara mandiri, meliputi check up mandiri rapid tes, antigen, dan swab PCR.

Quicktest.id dalam siaran pers, Rabu, menyatakan layanan tes COVID-19 tetap diperlukan masyarakat untuk keperluan travel pesawat maupun kereta, seleksi pekerjaan dan kampus, keperluan kerja hingga kebutuhan pribadi yang ingin memeriksa dirinya dari virus tersebut.

Untuk itu, laboratorium yang sebelumnya membuka klinik perdana di Jl Prof DR Soepomo Jakarta Selatan, memperluas kliniknya ke dua lokasi antara lain Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk layanan tes COVID dan Jl Letjen TB Simatupang No.10, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk layanan drive thru.

Gerai kedua mereka yang berlokasi di Kelapa Gading dibuka melalui kemitraan dengan pengusaha Iqbal Tanjung. Sedangkan gerai ketiga di TB Simatupang Jakarta Timur, mereka menggandeng Tedjodiningrat Broto Asmoro (suami dr Reisa Broto Asmoro) dan Yuda Laksmana.
 
Reisa Broto Asmoro di lokasi Quicktest tes COVID-19 (ANTARA/HO)


Beberapa selebritas pun terlibat dalam pembukaan gerai, antara lain Cynthia Ganesha, Vicky Shu, Tya Ariestya, Abibayu dan Sonia Wibisono.

"Pembukaan cabang Quicktest.id ke-2 dan ke-3, selain lebih dekat ke masyarakat yang ingin tes COVID sehingga tidak perlu jauh dari rumah, juga ingin memberikan layanan terbaik, cepat dan terjangkau dari sisi lokasi maupun harga," kata pengusaha Iqbal Tanjung, yang bermitra dengan Quicktest.id.

Quicktest yang dilengkapi layanan secara langsung (walk-in) maupun di rumah (Homecare), menyediakan berbagai layanan untuk mendeteksi COVID-19 antara lain, tes swab PCR, tes swab antigen, rapid tes dan isothermal molecular.

Laboratorium klinik itu mematok harga tes swab PCR Rp700 ribu, test swab antigen sebesar Rp180 ribu, serta program diskon khusus untuk pelanggan korporasi.

Baca juga: Distributor: Inggris setujui tes 20 detik COVID-19

Baca juga: Tes COVID-19 kini bisa lewat air liur

Baca juga: Grammy Awards 2021 habiskan jutaan dolar hanya untuk tes COVID
Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021