Free2Move eSolutions, penyedia produk dan layanan e-mobilitas terkemuka dunia

Free2Move eSolutions, penyedia produk dan layanan e-mobilitas terkemuka dunia

ANTARA/Business Wire.

Paris & Turin, Italia (Antara/Business Wire)- Berita Peraturan:

Dalam langkah besar menuju penyelesaian Usaha Patungan mereka seperti yang diumumkan pada tanggal 26 Januari 2021, Stellantis dan Engie EPS (Paris: EPS) hari ini mengumumkan komposisi Dewan Direksi dan nama perusahaan entitas baru tersebut:

Free2Move eSolutions berambisi untuk mendukung serta memudahkan transisi ke mobilitas listrik dengan menawarkan solusi listrik yang inovatif dan dibuat khusus untuk pelaku bisnis dan swasta di rantai nilai.

Berperan aktif dalam berkontribusi pada mobilitas yang terjangkau dan bersih

Melalui perjalanan digital dan tanpa hambatan di semua lini produk, cakupan aktivitas Free2Move eSolutions akan berkisar dari infrastruktur pengisian daya (instalasi, servis, dan operasi), langganan pengisian daya publik dan rumah dengan biaya bulanan, hingga manajemen siklus masa pakai baterai serta layanan energi canggih seperti integrasi Vehicle-to-Grid (V2G) dan solusi manajemen energi untuk mengurangi total biaya kepemilikan kendaraan.

Usaha patungan antara Stellantis dan Engie EPS akan menyederhanakan akses ke e-mobilitas dan akan melengkapi portofolio Free2Move saat ini, dengan serangkaian penawaran baru yang 100% didedikasikan untuk mobilitas listrik

Free2Move (bagian dari Stellantis Group) merupakan perusahaan teknologi mobilitas, dibentuk pada tahun 2016, yang bertujuan untuk menyederhanakan dan menjamin mobilitas bagi pelanggan pribadi dan bisnis dengan solusi yang disesuaikan dengan semua kebutuhan, di mana saja dan kapan saja mulai dari 1 jam, 1 hari, hingga 1 bulan atau lebih, melalui satu platform. Perusahaan ini juga memberikan solusi yang mendukung transisi energi dan manajemen armada untuk para profesional.

Perusahaan baru ini didirikan di tingkat global dan didukung oleh tim dengan keterampilan serta pengetahuan khusus yang hebat, untuk merancang, mengembangkan, memproduksi, mendistribusikan, dan menjual solusi mobilitas listrik yang inovatif dan sederhana di seluruh Eropa, dengan potensi serta rencana untuk perluasan internasional di masa depan.

Dewan Direksi Free2Move eSolutions

Dewan Direksi Free2Move eSolutions akan terdiri dari enam anggota, tergantung pada penutupan transaksi. Roberto Di Stefano, mewakili Stellantis, akan menjadi CEO, dan Carlalberto Guglielminotti, berasal dari Engie EPS dan Young Global Leader 2020 dari World Economic Forum, akan menjadi ketuanya. Anggota Dewan Direksi lainnya adalah Brigitte Courtehoux (CEO Free2Move Brand dan anggota Komite Eksekutif Global Stellantis) dan Davide Mele (Wakil Kepala Staf Operasi Eropa) dari Stellantis, dengan Luigi Michi (sebelumnya Kepala Strategi dan Sistem Operasi di Terna dan Wakil Presiden Eksekutif di Enel) dan Giovanni Ravina (Kepala Staf Inovasi) mewakili Engie EPS.

Setelah memperoleh semua izin antimonopoli, penyelesaian usaha kerjasama diharapkan terjadi pada kuartal kedua tahun 2021.

Tentang Engie EPS

Engie EPS merupakan pemain teknologi dan industri dalam grup ENGIE, mengembangkan teknologi untuk merevolusi paradigma dalam sistem energi global menuju sumber energi terbarukan dan mobilitas listrik. Terdaftar di pasar teregulasi Euronext Paris (EPS.PA), Engie EPS merupakan bagian dari indeks keuangan CAC Mid & Small dan CAC All-Tradable. Kantor terdaftarnya berada di Paris, dengan penelitian, pengembangan, dan produksi berlokasi di Italia. Untuk informasi lebih lanjut: www.engie-eps.com.


Tentang Stellantis

Stellantis Stellantis merupakan salah satu pembuat mobil dan penyedia mobilitas terkemuka di dunia, yang dipandu oleh visi yang jelas: untuk menawarkan kebebasan bergerak dengan solusi mobilitas yang khas, terjangkau, dan andal. Selain warisan Grup yang kaya serta keberadaan geografis yang luas, kekuatan terbesarnya terletak pada kinerja yang berkelanjutan, kedalaman pengalaman, dan beragam talenta karyawan yang bekerja di seluruh dunia. Stellantis akan memanfaatkan portofolio mereknya yang luas dan ikonik, yang didirikan oleh para visioner yang menanamkan hasrat dan semangat kompetitif kepada karyawan dan pelanggan. Stellantis berharap untuk menjadi yang terhebat, bukan yang terbesar sekaligus menciptakan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan serta komunitas tempat Stellantis beroperasi.

Twitter: @Stellantis | Facebook: Stellantis | LinkedIn: Stellantis | YouTube: Stellantis

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210331005421/en/

Kontak
Engie EPS
Kontak Media
Kantor Pers: Simona Raffaelli, Image Building, +39 02 89011300, eps@imagebuilding.it
Komunikasi Perusahaan dan Institusional: Cristina Cremonesi, +39 345 570 8686, ir@engie-eps.com

Stellantis
Kontak Media
Marco Belletti, +39 334 6004837, marco.belletti@stellantis.com

Sumber: ENGIE EPS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021