Cendekiawan muda menangi tantangan WSI

Cendekiawan muda menangi tantangan WSI

Mary Kay mensponsori Tantangan World Series of Innovation Network for Teaching Entrepreneurship untuk menginspirasi wirausahawan muda untuk memecahkan masalah dunia yang paling mendesak. ANTARA/Business Wire. (Business Wire)

Tantangan World Series of Innovation NFTE, sebuah pengalaman pendidikan kewirausahaan global mengundang kaum muda untuk memecahkan tantangan terbesar yang dihadapi dunia kita dan membantu memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB

Dallas (Antara/Business Wire)- Mary Kay Inc., advokat perusahaan terkemuka untuk pemberdayaan wanita dan kewirausahaan, hari ini mengumumkan tiga pemenang teratas dari Tantangan World Series of Innovation (WSI) bekerja sama dengan Network for Teaching Entrepreneurship (NFTE). Di tahun pertamanya bermitra dengan NFTE, Mary Kay mensponsori NFTE World Series of Innovation 2020, sebuah pengalaman pendidikan global yang mengundang kaum muda usia 13-24 tahun untuk menyalurkan pemikiran kritis dan keterampilan memecahkan masalah mereka untuk menemukan solusi bagi tantangan terbesar yang dihadapi dunia. dunia saat ini dan membantu memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (Sustainable Development Goals/SDGs) sambil menumbuhkan pola pikir kewirausahaan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210331005187/en/

Tantangan World Series of Innovation Mary Kay mendorong kaum muda dari seluruh dunia untuk mengirimkan solusi inovatif guna memenuhi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 12: Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab. Secara global, diperkirakan 80% tekstil yang dibuang berakhir di tempat pembuangan sampah. Statistik tersebut membuat industri pakaian dan tekstil menempati posisi #2 dalam daftar industri dengan polusi terburuk, kedua setelah industri petrokimia. Untuk tantangan ini, siswa diminta merancang produk, layanan, atau inisiatif yang akan menciptakan "ekonomi melingkar" yang mendorong penggunaan kembali atau penggunaan kembali seragam dan/atau pakaian bekas lainnya, mengurangi limbah yang berakhir di tempat pembuangan sampah dan mengurangi emisi gas rumah kaca dari tekstil yang membusuk.

Ketiga pemenang Tantangan Mary Kay adalah:

Juara Pertama: Loop Tee Loop
o Loop Tee Loop merupakan loop pakaian berkelanjutan yang menyatukan pabrik tekstil lyocell dengan layanan pengumpulan daur ulang seragam dari Metro Manila di Filipina.
Juara Kedua: SwagSwap
o SwagSwap merupakan jaringan sosial berbasis di AS untuk penghematan, memungkinkan pertukaran pakaian peer-to-peer untuk remaja.
Juara Ketiga: Project DBrand
o Project DBrand merupakan layanan unik yang menggunakan seragam tidak bermerek untuk dapat didaur ulang di AS.

Siswa saat ini tumbuh di dunia di mana keberlanjutan merupakan bagian dari percakapan global sehari-hari dan mereka secara aktif terlibat untuk mendorong perubahan, kata Kepala Staf Operasi di Mary Kay Inc., Deborah Gibbins. Mary Kay bangga bermitra dengan NFTE, sebuah organisasi yang membantu tidak hanya menyalakan pola pikir kewirausahaan di masa muda, tetapi juga mendorong mereka untuk berpikir kritis untuk mengatasi masalah global yang menantang. Perusahaan global seperti Mary Kay memiliki tanggung jawab untuk mendorong inovasi kewirausahaan yang dapat membantu menjadikan dunia tempat yang lebih baik."

NFTE adalah lembaga pendidikan nirlaba global yang berfokus pada menghadirkan kekuatan kewirausahaan bagi kaum muda di komunitas berpenghasilan rendah. World Series of Innovation (WSI) Challenge mengundang tantangan yang disponsori perusahaan untuk menangani Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. Dengan jangkauan 100.000 siswa di seluruh dunia, pada tahun 2020 NFTE menerima hampir 4.000 peserta siswa dari semua latar belakang yang mengajukan ide dalam Tantangan WSI dan hampir 350 siswa berpartisipasi dalam tantangan yang disponsori Mary Kay.

World Series of Innovation mendorong kaum muda untuk menerapkan pola pikir kewirausahaan mereka untuk mengatasi tantangan global, ujar Presiden dan Kepala Eksekutif NFTE, J.D. LaRock. Setiap tahun, kami terus terinspirasi oleh ide-ide inovatif yang dibayangkan oleh generasi penerus wirausaha. Kami berterima kasih kepada Mary Kay Inc. karena mengajukan tantangan global yang menggugah pemikiran ini yang mendorong siswa untuk berpikir tentang ekonomi melingkar pakaian dan tekstil dengan cara yang benar-benar baru.

Selain World Series of Innovation, Mary Kay juga merupakan salah satu sponsor utama Percakapan Tujuan Global PBB/United Nations Global Goals Conversation 2020 NFTE, acara kepemimpinan pemikiran tahunan yang mempertemukan pemuda, industri, nirlaba, dan filantropi untuk memajukan dialog seputar solusi kewirausahaan sosial. Diadakan selama Pekan Kewirausahaan Global, topik panel adalah "Melibatkan wirausahawan untuk berinovasi dan mengambil tindakan menggunakan teknologi sebagai alat untuk kebaikan sosial." Para panelis membahas cara-cara inovatif untuk menggunakan teknologi untuk keluar dari tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi seperti pengangguran, resesi ekonomi, dan meningkatnya keresahan sosial untuk membangun masyarakat yang lebih adil dan inklusif di dunia pasca-COVID. The UN Global Goals Conversation 2020 dipresentasikan oleh Citi Foundation, Ernst & Young LLP (EY) dan Mary Kay Inc., dengan dukungan tambahan dari Bank of the West BNP Paribas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Seri Inovasi Dunia dan semua tantangan, kunjungihttps://innovation.nfte.com.

Tentang Mary Kay
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya hampir 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk yang tak tertahankan, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian mutakhir. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia, berfokus mendukung penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu.

Tentang NTFE
Network for Teaching Entrepreneurship (NFTE) merupakan organisasi nirlaba global yang memberikan pendidikan kewirausahaan berkualitas tinggi kepada siswa sekolah menengah dan atas dari masyarakat yang kekurangan sumber daya, serta program untuk mahasiswa dan orang dewasa. NFTE menjangkau 70.000+ siswa setiap tahun di 25 negara bagian di seluruh AS dan menawarkan program di 12 negara tambahan. Kami telah mendidik lebih dari satu juta siswa melalui program di sekolah, di luar sekolah, perguruan tinggi, dan perkemahan musim panas, yang ditawarkan secara langsung dan online. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami mempromosikan kapitalisme inklusif dan membangun generasi penerus wirausaha yang beragam, kunjungi www.nfte.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210331005187/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021