Kriminal sepekan, penangkapan teroris hingga artis terjerat narkoba

Kriminal sepekan, penangkapan teroris hingga artis terjerat narkoba

Personel Brimob Polda Metro Jaya melakukan patroli menggunakan sepeda motor saat melintas di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Jumat (2/4/2021). . ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas tersaji selama sepekan terakhir di Jakarta yang berhasil diwartakan oleh pewarta ANTARA.

Mulai dari penangkapan terduga teroris di Bekasi dan Condet hingga artis FTV diamankan karena narkoba. Berikut rangkumannya:

Densus 88 tangkap empat tersangka teroris di Bekasi dan Condet

Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menangkap tiga tersangka teroris di Bekasi (Jawa Barat) dan satu di Condet (Jakarta Timur) pada Senin (29/3).

Aktor FTV Agung Saga kembali diciduk polisi karena narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat kembali menciduk aktor film televisi (FTV) Agung Saudaga alias Agung Saga (AS) lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika.

Polrestro Jaktim periksa Alamsyah Hanafiah soal kepemilikan senjata tajam

Polres Metro Jakarta Timur telah memeriksa salah satu tim kuasa hukum Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafia terkait dugaan kepemilikan senjata tajam.
Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur mengamankan seorang pria bernama Asep Siswoyo yang juga merupakan sopir pribadi kuasa hukum Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafiah, karena membawa senjata tajam, Jumat (26/3/2021). (HO-Polres Metro Jakarta Timur)
Polda Metro Jaya tutup akses masuk usai penyerangan Mabes Polri

Polda Metro Jaya menutup total akses masuk bagi masyarakat umum usai terjadinya serangan oleh terduga teroris di Mabes Polri pada Rabu sore.

Polrestro Jakbar buka posko pengaduan "filler"

Polres Metro Jakarta Barat membuka posko pengaduan terkait masyarakat yang menjadi korban "filler" pada salah satu bagian tubuh.

Kronologi pengemudi todongkan pistol di Duren Sawit

Polda Metro Jaya menyampaikan kronologi pengemudi mobil berinisial MFA menodongkan pistol usai menyerempet pengendara sepeda motor di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolri pastikan tidak ada gangguan selama ibadah Paskah

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan secara umum tidak ada gangguan keamanan saat rangkaian ibadah Paskah umat Kristiani dari Kamis Putih hingga Sabtu malam.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021