Sambut HUT ke-34, Tugure bangun mushola di Tangerang

Sambut HUT ke-34, Tugure bangun mushola di Tangerang

Group Head Corporate Secretary Tugure Yuliani Winarsih (ketiga dari kiri) melakukan simbolis peletakan batu pertama Mushola Majelis Pondok Pesantren Miftahul Fallah di Kampung Jawaringan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu. ANTARA.

Jakarta (ANTARA) -- Memperingati hari jadi ke-34 yang jatuh pada tanggal 2 April 2021, PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan membangun Mushola Majelis Pondok Pesantren Miftahul Fallah di Kampung Jawaringan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu 3 April 2021

Group Head Corporate Secretary Tugure Yuliani Winarsih mengatakan, pembangunan mushola ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Tugure, yang juga selaras dengan amanat Stakeholders termasuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di mana perusahaan wajib melakukan kegiatan CSR.

"Pembangunan ini juga merupakan rangkaian awal HUT Tugure ke-34 yang dimana kami awali dengan satu kebaikan," ujar Yuli di sela-sela acara peletakan batu pertama.

Tugure menggelontorkan dana sebesar Rp185 juta guna pembangunan Mushola Majelis ponpes Miftahul Fallah berukuran 9x5 meter yang ditargetkan rampung pada Idul Adha tahun ini.

Lebih lanjut, Yuli menjelaskan, pihaknya berharap, dengan dibangunnya mushola ini tak hanya akan bermanfaat bagi peribadatan seluruh penghuni ponpes dan masyarakat di lingkungan sekitar, tapi turut menjadi secercah harapan di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga musholla ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat di sekitar," tukasnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021