Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (4/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Solois Anggun menerima penghargaan di ajang bergengsi BRAVO INTERNATIONAL CLASSICAL MUSIC AWARDS hingga General Motors resmi memperkenalkan kendaraan SUV Hummer EV 2024

1. Anggun terima penghargaan di penghargaan musik Rusia

Solois Anggun mengukir sejarah dengan menerima penghargaan “Duet of the Year” untuk lagu “Caruso” bersama Maestro Luciano Pavarotti di ajang bergengsi BRAVO INTERNATIONAL CLASSICAL MUSIC AWARDS, perayaan musik terkemuka di Rusia, di panggung legendaris Teater Bolshoi.

2. Data 500 juta pengguna Facebook diduga bocor

Peretas mengklaim mengantongi data pribadi lebih dari 500 juta pengguna media sosial dari Facebook Inc.

3. BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande kini dalam satu manajemen

Agensi HYBE, nama baru dari Big Hit Entertainment yang menaungi grup K-pop BTS, akan mengakuisisi Ithaca Holdings milik Scooter Braun dengan kesepakatan senilai 1,05 miliar dolar AS.

4. Hummer EV 2024 resmi diperkenalkan

General Motors resmi memperkenalkan kendaraan SUV Hummer EV 2024 yang berfokus pada kemampuan revolusioner dan fitur khas, pada ajang final Four NCAA dalam bentuk video komersial yang dinarasikan oleh LeBron James.

5. Facebook luncurkan fitur foto dukung vaksin COVID-19

Raksasa jejaring sosial Facebook mengumumkan fitur terbaru untuk foto profil, berupa bingkai untuk mendukung program vaksinasi COVID-19.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021