PASI kirim lima atlet putri untuk lomba lari estafet di Jepang

PASI kirim lima atlet putri untuk lomba lari estafet di Jepang

Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan saat melepas keberangkatan lima atlet putri dan satu pelatih untuk mengikuti lomba lari estafet di Izumo, Jepang, Selasa (6/4/2021). ANTARA/HO-PB PASI/am.

Jakarta (ANTARA) - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengirimkan lima atlet putri dan seorang pelatih untuk mengikuti undangan lomba lari estafet 4x100 meter bertajuk "Yoshioka Takayoshi Memorial Meet" di Izumo, Jepang, pada 10 April.

Menurut informasi resmi PB PASI di Jakarta, Selasa, kelima atlet putri yang akan berlomba itu adalah Tyas Murtiningsih, Emilia Nova, Alvin Tehupeiory, Jeany Nuraini Amelia Agreta, dan Erna Nuryanti, serta akan didampingi pelatih Erwin Renaldo Maspaitella.

Menurut Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan yang hadir dalam acara pelepasan Selasa pagi, undangan lomba ini merupakan kabar menggembirakan bagi timnas atletik setelah nihil berkompetisi selama satu tahun akibat pandemi virus corona.

Sebelum bertolak ke Izumo, Luhut tak lupa memberikan semangat dan berpesan kepada atlet agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di mana pun mereka berada.

Para atlet dan pelatih selanjutnya akan vaksinasi guna memenuhi standar protokol kesehatan dalam pertandingan.

Undangan pertandingan atletik ini tentunya akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan ajang ini bisa terlaksana berkat hubungan kerja sama yang terbina dengan baik antara PB PASI dan badan atletik Jepang.

Baca juga: Luhut sampaikan rencana pembangunan stadion atletik di Pangalengan
Pewarta : Roy Rosa Bachtiar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021