Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar program pengenalan New Pajero Sport melalui pameran "Supermarket Exhibition" yang dihelat di tiga lokasi, AEON Jakarta Garden City, Cibinong City Mall, dan Bintaro Xchange pada tanggal 5 - 11 April 2021.

MMKSI dalam siaran pers, Selasa, menyebutkan bahwa mereka menampilkan beragam line-up kendaraan di tiga lokasi pameran, antara lain New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Xpander Cross AT Premium, dan Xpander Ultimate di Supermarket Exhibition di Bintaro Xchange.

Di AEON Jakarta Garden City, MMKSI menghadirkan unit test drive berupa New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Cross Premium. Sedangkan pada pameran di Cibinong City Mall, model yang dipajang adalah New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate.

Baca juga: Pajero Sport tak dapat relaksasi PPnBM, begini komentar MMKSI

Baca juga: Mitsubishi Indonesia incar penjualan 90 ribu mobil tahun ini


Tidak hanya melihat mobil secara langsung, pengunjung pameran dapat merasakan rasa berkendara melalui program test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate.

Sales Manager PT Salindo Berlian Motor Mario Steaffanus mengungkapkan, pihaknya terus konsisten mengikuti pameran untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. 

"New Pajero Sport adalah partner tepat bagi masyarakat untuk bisa meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas," ujar Steaffanus. 

Dia juga menjelaskan, pameran tersebut sukses menarik animo masyarakat di setiap kesempatan. Terlebih, New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, sehingga menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Pada ajang itu PT MMKSI memberikan penawaran menarik yakni SMART Package Silver, gratis kaca film V-Kool, program pembiayaan spesial Dipo Star Finance, garansi 50.000 km / 4 tahun dan cashback jutaan rupiah selama periode April 2021.

Diluncurkan pada 16 Februari, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menawarkan desain baru pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate, New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Pada interior dilengkapi New Head Unit 8 inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8 inci, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

New Pajero Sport memakai mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM, ditunjang transmisi otomatis 8 kecepatan sport sequential.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, "Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.000 unit."

Baca juga: MMKSI kenalkan New Pajero Sport di Auto Show SMS Serpong

Baca juga: New Pajero Sport hadir di Auto Show MKG 3
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021