Stok bahan pokok menjelang bulan Ramadhan

  • Rabu, 7 April 2021 13:48 WIB

Pedagang menyortir cabai yang dijual di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan stok bahan pokok tersedia dengan harga yang stabil bahkan cenderung turun menjelang Ramadhan tahun 2021. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Pedagang menyortir sayuran yang dijual di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan stok bahan pokok tersedia dengan harga yang stabil bahkan cenderung turun menjelang Ramadhan tahun 2021. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Pedagang membongkar muat kubis di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan stok bahan pokok tersedia dengan harga yang stabil bahkan cenderung turun menjelang Ramadhan tahun 2021. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Pedagang menyortir bawang merah yang dijual di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengatakan stok bahan pokok tersedia dengan harga yang stabil bahkan cenderung turun menjelang Ramadhan tahun 2021. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait