Jakarta (ANTARA) - Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture memperkenalkan koleksi spesial edisi Raya bertajuk "The Royale" yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 13 April 2021.

"Koleksi ini kiranya akan mengantar kita menuju hari kemenangan dan memastikan kita tampil elegan dalam menjalankan ibadah puasa," ujar Creative Director Buttonscarves Linda Anggrea dalam jumpa pers virtual pada Rabu.

Dalam koleksi terbarunya, Benang Jarum meluncurkan 12 koleksi baru dalam tone putih, krem dan hitam. Sementara itu Benang Jarum Couture akan meluncurkan lebih dari 20 koleksi pakaian untuk merayakan Idul Fitiri. Tak ketinggalan berbagai scarf cantik hadir dari Buttonscarves dalam 10 pilihan warna, yaitu yellow, brown, grey, blue jean, mustard, khaki, navy, white, papaya dan maroon.

Baca juga: Tips berkerudung ala Elfira Loy

Baca juga: Buttonscarves gandeng artis Malaysia Elfira Loy untuk koleksi baru
Model memperagakan koleksi spesial edisi Raya dari Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture yang bertajuk "The Royale". (ANTARA/Ho Buttonscarves)


Nama koleksi Raya ini sendiri "Royale", berasal dari bahasa Prancis yang melambangkan kemewahan, kemegahan, dan kemeriahan.

"Itulah makna Hari Raya Idul Fitri bagi banyak orang yang ingin merayakan kemenangannya setelah melalui satu bulan penuh berpuasa," ujar Linda.

Maka itu untuk koleksi Raya, Benang Jarum tidak mengeluarkan koleksi printed untuk memanjakan pemakainya, melainkan menyajikan elegant cutting dan pemakaian bahan premium lace yang kemewahannya terasa di setiap jahitan.
Model memperagakan koleksi spesial edisi Raya dari Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture yang bertajuk "The Royale". (ANTARA/Ho Buttonscarves)


Sementara itu, untuk look yang lebih extravagant lagi, ada juga koleksi Benang Jarum Couture yang memiliki craftmanship lebih tinggi dan bahan lebih premium. Harganya pun disesuaikan dengan keistimewaan desain dan bahan sehingga harganya berada di atas harga pakaian ready to wear biasa.

Jika Benang Jarum dapat dibeli dalam kisaran harga Rp1 juta hingga Rp2 juta, maka Benang Jarum Couture menawarkan kemewahan dengan harga yang dimulai dari Rp 2,5 juta.

Koleksi Raya dari Benang Jarum akan tersedia di online dan offline store, sementara itu koleksi Benang Jarum Couture bisa didapat di offline store di Pondok Indah Mall (PIM) 2 lantai 2, mulai dari 13 April mendatang.

Baca juga: Rayakan ulang tahun, Buttonscarves luncurkan sandal dan tas

Baca juga: Serupa tapi tak sama, beda tren kerudung di Indonesia dan Malaysia

Baca juga: Buttonscarves buka toko internasional perdana di Malaysia

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021