Dua penghuni terjebak kebakaran ruko di Singkawang terbakar

Dua penghuni terjebak kebakaran ruko di Singkawang terbakar

Petugas pemadam kebakaran saat melakukan evakuasi terhadap korban pada musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat terbakar, Senin (12/4) pagi.  ANTARA/Rudi.

Pontianak (ANTARA) - Tiga buah ruko yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat terbakar, Senin pagi.

Belum diketahui secara pasti dari mana sumber api berasal. Namun, saat ini sejumlah Mobil Damkar pun dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi tersebut.

Humas BPKS Mandiri Kota Singkawang, Jhonni Sun mengatakan, pihaknya mendapat informasi kebakaran sekitar kurang lebih pukul 08.00 WIB.

"Mendapat kabar ada kebakaran, kita bersama petugas Damkar yang lainnya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman," katanya.

Baca juga: Lima rumah terbakar, satu korban meninggal di Singkawang, Kalbar

Hingga kini pemadaman masih terus berlanjut, bahkan dikabarkan ada dua penghuni masih terjebak di dalam ruko yang terbakar.

"Saat ini anggota BPKS masih mencari keberadaan dua orang tersebut," katanya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, lanjutnya, ruko yang terbakar seluruhnya berada di bagian lantai atas, sehingga kemungkinan besar api berasal dari lantai atas tersebut.

"Kita masih berupaya memadamkan api, mudah-mudahan bisa segera dipadamkan dan tidak ada korban jiwa," tuturnya.

Baca juga: Tujuh ruko di Singkawang terbakar, satu korban meninggal, tiga luka
Baca juga: Lebih 300 korban kebakaran Betang Sayut mengungsi ke rumah keluarga
Pewarta : Rendra Oxtora
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2021