Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Clubhouse bantah data bocor lalu dari dunia hiburan, komik "Attack on Titan" tamat setelah 12 tahun.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (12/4):

1. Clubhouse bantah data bocor

Jakarta (ANTARA) - Platform audio Clubhouse membantah pemberitaan yang menyatakan data pribadi pengguna mereka bocor.

Laman CyberNews menuliskan terdapat basis data SQL berisi 1,3 juta data pengguna Clubhouse di forum peretas.

2. Mercedes-AMG CLS edisi terbatas dilengkapi varian diesel

Jakarta (ANTARA) - Mercedes-Benz telah mengumumkan Mercedes-AMG CLS baru edisi terbatas, yakni model CLS 53 4Matic +, yang bakal tersedia mulai Juli mendatang, dengan pembaruan bagian kisi-kisi radiator, bumper, interior, dan roda kemudi generasi anyar.

Diesel generasi terbaru dengan starter-generator terintegrasi memperluas jangkauan model. Model khusus yang sangat terbatas dari Mercedes-AMG CLS 53 4MATIC + tampil lebih sporty.

3. Isi waktu sebelum berbuka, ini 7 cara ngabuburit online

Jakarta (ANTARA) - Ragam kegiatan menarik dapat anda lakukan untuk mengisi waktu ngabuburit selama menjalani bulan Ramadhan 1442 H.

Di tengah pandemi COVID-19 segala sesuatu dilakukan secara daring atau online, tak terkecuali untuk ngabuburit.

4. "Godzilla vs Kong" salip "Tenet" jadi film terlaris selama pandemi

Jakarta (ANTARA) - Film "Godzilla vs Kong" terus memecahkan rekor box office pandemi, salah satunya adalah menjadi film terlaris sejak pandemi COVID-19 mewabah pada Maret 2020, hingga hari ini.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Senin, kisah pertarungan dua monster besutan studio Warner Bros adalah film berpenghasilan tertinggi dari era COVID-19 di box office domestik, berakhir pada Jumat (9/4) dengan total 60 juta dolar AS.

5. Komik "Attack on Titan" tamat setelah hampir 12 tahun, ini bocorannya

Jakarta (ANTARA) - Bab terakhir dari serial komik Jepang "Attack on Titan" yang populer di Negeri Sakura dan di luar negeri diterbitkan Jumat lalu, menutup kisah yang telah berlangsung sejak 2009.

Bab ke-139 dari saga yang memperlihatkan pertempuran antara raksasa dan manusia diterbitkan di edisi Mei majalah komik bulanan Bessatsu Shonen Magazine. Volume ke-34 dari manga yang dikenal sebagai "Shingeki no Kyojin" di Jepang ini akan terbit pada 9 Juni, dikutip dari Kyodo, Senin.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021