Jam tangan Park Shin-hye "Sisyphus: The Myth" kini hadir di Indonesia

Jam tangan Park Shin-hye

Olivia Burton Mini Dial Collection yang dikenakan oleh Park Shin-hye dalam "Sisyphus: The Myth". (ANTARA/ Ho Olivia Burton)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar drama Korea "Sisyphus: The Myth" pasti hapal dengan alur ceritanya. Drama Korea yang dibintangi oleh Cho Seung-woo (pemeran Han Tae Sool) dan Park Shin-hye (pemeran Kang Seo Hae) ini mengisahkan pertemuan seorang insinyur jenius, Han Tae Sool dengan seorang prajurit yang kuat dan tangkas (Kang Seo Hae).

Pada episode 7, Park Shin-hye menerima hadiah jam tangan cantik Olivia Burton Mini Dial Collection dari Chae Jong Hyeop (pemeran Sun) sebagai wujud rasa terima kasih atas kebaikan Park Shin-hye. Chae Jong Hyeop berharap jam cantik pemberiannya bisa menutup bekas luka di pergelangan tangan Park Shin-hye dan mengingat dirinya tatkala melihat jam tangan cantik tersebut.

Baca juga: Enam hal yang perlu diketahui dari kisah misteri di serial "Sisyphus"

Kini jam tangan cantik yang di kenakan oleh Park Shin-hye dalam serial drama tersebut telah hadir di Indonesia. Jam tangan Olivia Burton Mini Dial Collection diboyong oleh PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor resmi Olivia Burton di Indonesia.

"Kami sangat gembira Mini Dial Collection dari Olivia Burton mendapat respon positif dari pasar Korea. Bahkan sempat tampil di beberapa episode JTBC 10th Anniversary Special Drama, 'Sisyphus-The Myth'. Dan kini kami menghadirkannya untuk pasar Indonesia," ujar Brand Manager Olivia Burton Indonesia Yuki Meliana melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

PT Kami Gawi Berjaya menghadirkan dua koleksi Olivia Burton Mini Dial Collection: Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet dan Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold.

Baca juga: Lima karakter jenius pencuri perhatian di tontonan Anda
Olivia Burton Mini Dial Collection yang dikenakan oleh Park Shin-hye dalam "Sisyphus: The Myth". (ANTARA/ Ho Olivia Burton)


Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet berbentuk minimalis berukuran 23 mm yang halus nan cantik dan membawa pengaruh yang kuat. Bagian dial wajah jam berukuran 23 mm menampakkan lebah 3D disempurnakan dengan strap rose gold dan case dari bahan stainless steel.
Sementara Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold terinspirasi oleh jam tangan vintage yang disukai oleh para pendiri Olivia Burton. Kelebihan pada koleksi Wonderland ini adalah hal-hal baik kadang datang dalam kemasan kecil.

Dial mungil 23mm menampilkan angka romawi rose gold klasik dan strap dari bahan material kulit asli abu-abu memberikan keunggulan tak terduga pada harta karun kecil ini. Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet yang di kenakan Park Shin-hye ditawarkan dengan harga Rp3.430.000,- dan Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold dibandrol dengan harga Rp1.580.000,-.

Koleksi terbaru Mini Blush Dial 3D Bee Rose Gold Bracelet dan Mini Grey Dial Wonderland Grey & Rose Gold yang di kenakan oleh Park Shin-hye ini tersedia secara daring dan luring. Produk dapat ditemui secara daring di toko resmi thewatch.co dan dapat dijumpai secara luring di beberapa tempat yang secara resmi menjual jam tangan Olivia Burton.

Baca juga: Petualangan Cho Seung-woo & Park Shin-hye di "Sisyphus: The Myth"

Baca juga: Enam daya tarik drama Korea "Sisyphus"

Baca juga: Drakor tayang Februari, "Vincenzo" hingga "Sisyphus: The Myth"
Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021