The Boyz tampilkan "Stealer" dengan enerjik di Tokopedia WIB

The Boyz tampilkan

Tangkapan layar Grup idola The Boyz menampilkan "Stealer" dalam Tokopedia WIB, Jumat (23/4/2021). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Negeri Ginseng The Boyz menampilkan lagu “Stealer” secara enerjik dan memukau para penontonnya dalam acara Tokopedia WIB yang disiarkan melalui beberapa stasiun televisi di Indonesia, Jumat malam.

Grup beranggotakan Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo dan Eric itu tampil dengan outfit didominasi berwarna hitam, dan beberapa highlight berwarna merah dan putih.

Baca juga: The Boyz kembali lewat "The Stealer", siap jadi pencuri hati

Dengan kompak kesebelas anggota itu menarikan dan menyanyikan lagu “Stealer” untuk para The B.

Selain menampilkan Stealer, Tokopedia juga melakukan sesi permainan bertajuk “interview terlarang”.

Meski baru cuplikan, beberapa bocoran yang didapatkan dari “interview terlarang” membocorkan lagu rekomendasi untuk menemani kencan ala Ju Haknyeon, lagu rekomendasi untuk bertemu sahabat ala Hyunjae, dan orang paling bawel yang disepakati anggota The Boyz lainnya.

Dari bincang- bincang itu didapatkan Ju Haknyeon memilih lagu "Stealer" untuk menemani kencan, Hyunjae memilih lagu "Water" untuk menemui sahabat, dan Eric ternyata merupakan anggota yang paling bawel di The Boyz.

Keseruan The Boyz bersama Jang Hansol dapat disaksikan lebih lanjut secara lebih eksklusif di Tokopedia Play yang bisa diakses melalui aplikasi Tokopedia.

Selain The Boyz, ada juga keseruan BTS bermain Jengga hingga bincang menarik dengan musisi Tanah Air yang melegenda yaitu Iwan Fals.

Baca juga: NCT Dream hingga The Boyz bakal tampil di festival K-pop virtual Busan

Baca juga: Grup idola K-pop The Boyz ungkap "light stick" pertama

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021