Haechan NCT ungkap alasan tidak buat akun Instagram

Haechan NCT ungkap alasan tidak buat akun Instagram

Haechan NCT. (Instagram/nct127)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop NCT Haechan mengungkapkan alasannya untuk tidak membuat akun Instagram seperti layaknya beberapa anggota NCT lainnya.

Bersama Taeil, Mark, dan Sungchan dalam "Haechan Radio", ia mengatakan bahwa alasannya adalah karena masing-masing anggota sudah memiliki Bubble dan LYSN untuk mendekatkan diri dengan penggemar, dan Haechan ingin lebih sering fokus menggunakan fitur tersebut. Selain itu, dia berbagi bahwa dia tidak pandai mengambil foto.

Dari empat anggota yang hadir, Mark adalah satu-satunya yang membuka akun Instagram pribadinya. Haechan telah mengungkapkan keterkejutannya pada Mark membuka akunnya sendiri, karena dia "mengira dia tidak akan pernah melakukannya."

Baca juga: Haechan NCT ungkap proses detil diterima di SM Entertainment

Baca juga: Sederet idola K-pop alami cedera dan absen dalam kegiatan grup


Tetapi ketika Mark bertanya kepada Haechan apakah dia akan membukanya, jawabannya langsung tidak.

Tapi, Haechan menganggap Instagram melalui fitur Instagram Live sangat berguna karena lebih nyaman dan cepat dibandingkan dengan V LIVE. Menanggapi, Sungchan menyarankan Haechan untuk membuat akun Instagram untuk melakukan live saja, alih-alih berbagi foto.

Sementara itu, Haechan dan Mark yang bergabung dalam unit NCT DREAM siap melakukan comeback melalui album studio pertama mereka bertajuk "Hot Sauce", yang akan menandai album full-length pertama setelah hampir lima tahun karir grup.

"Hot Sauce" sendiri direncanakan akan dirilis pada 10 Mei 2021.

Sebelumnya pada tanggal 23 Maret, SPOTV News melaporkan bahwa grup tersebut sedang dalam tahap akhir persiapan untuk comeback di bulan April.

Sebagai tanggapan, SM Entertainment mengonfirmasi, "NCT DREAM sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis bulan April."

Ini akan menjadi album pertama NCT DREAM dalam setahun sejak "Reload" pada April 2020 dan yang pertama dengan Mark dalam lebih dari dua tahun sejak "We Go Up" pada September 2018.

Baca juga: NCT Dream ajak penggemar jalan-jalan lewat acara realitas terbaru

Baca juga: NCT DREAM siap "comeback" dengan Mark lewat album pertama

Baca juga: NCT Dream hingga The Boyz bakal tampil di festival K-pop virtual Busan
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021