Jakarta (ANTARA) - Penggemar jajanan kaki lima Taiwan Shihlin bisa memilih makanan yang lebih mengenyangkan lewat menu baru Spicy Ssamjang Ricebowl untuk berbuka puasa.

Gerai yang dikenal dengan camilan ayam fillet dengan bumbu gurih pedas kali ini menyuguhkan makanan berat berupa nasi dan ayam atau ikan dengan saus ssamjang pedas dan bumbu khas Shihlin dari Taiwan.

Direktur PT Jaya Wira Jerindo, pemilik waralaba Shihlin di Indonesia, Janes Sudarto, mengatakan menu baru ini merupakan inovasi untuk memberikan kegembiraan bagi konsumen.

"Kami harap menu baru ini semakin memeriahkan bulan April yang penuh sukacita," kata Janes dalam siaran resmi.

Baca juga: Menu Ramadhan - Chicken with Savory Peanut-Sesame BBQ Sauce

Baca juga: Menu Ramadhan - Kue talam


Kehadiran menu baru ini melengkapi jajaran menu yang sudah diperkenalkan Shihlin seperti XXL Crispy Chicken dengan tiga pilihan rasa, Seafood Tempura, Sweet Plum
Potato sampai Happy Rice Box yang berisi nasi, tofu, potongan crispy chicken dan saus Shihlin. Sebelumnya, Shihlin juga mengeluarkan menu-menu musiman yang unik seperti XXL Crispy Chicken rasa black pepper, XXL Crispy Chicken rasa mie goreng, hingga XXL Crispy Chicken rasa jagung bakar.

Spicy Ssamjang Ricebowl dapat dinikmati secara eksklusif di gerai Shihlin Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Karawang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bali
mulai hingga 31 Juli 2021. Semua hidangan di sini sudah mendapat sertifikasi halal. Sejak beberapa saat lalu, Shihlin telah menerima sertifikasi halal dengan akreditasi A dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Untuk semakin memberikan kegembiraan pada bulan Ramadan ini, Shihlin juga berpartisipasi dalam Big Ramadan Deals yang berlangsung pada 26 April - 11 Mei 2021 dengan promosi voucher cashback hingga 100 persen dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui tombol ShopeePay Deals Rp1 di
halaman utama aplikasi Shopee.

Baca juga: Shihlin, jajanan kaki lima khas Taiwan dapat sertifikasi halal MUI

Baca juga: Menu Ramadhan - Ayam Makhani Bumbu Masala

Baca juga: Menu Ramadhan - Chocolate Peanut Butter Mug Cake

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021