Jakarta (ANTARA) - Park Sungjin, pemimpin grup band asal Korea Selatan DAY6 membuka laman Twitter barunya pada Rabu (28/4) di tengah wajib militernya.

Akun yang diberi nama DAY6_SUNGJIN itu sudah diikuti sebanyak 82 ribu orang. Berbicara mengenai akun barunya, Sungjin yang juga kerap disapa Bob (mengacu pada karakter pada animasi anak "Bob the Builder" mengatakan ini menjadi sarana barunya berkomunikasi dengan para penggemar.

Menurut pencipta lagu "Afraid" itu, akun Twitter lamanya yakni DAY6_BOBSUNGJIN terlalu konseptual. Selama ini cuitan sang gitaris tak lebih dari soal makan dan hidangan, yang juga merujuk pada pengucapan "bob" yang dalam bahasa Korea berarti nasi atau makan.
 
"Sudah kubilang aku akan menghubungimu entah bagaimana. Akun itu terlalu konseptual, jadi mari berkomunikasi dengan ini!," tulis dia yang juga menyertakan ucapan selamat ulang tahun untuk rekan band-nya Wonpil.

Berbarengan dengan pembukaan akun baru, dia akhirnya mencuit di laman Twitter lamanya. Isinya tak lebih dan kurang menyoal makanan. Kali ini dia menyebut hidangan ayam goreng pedas yang menjadi kesukaan banyak orang. Inu menjadi cuitan pertama Sungjin sejak 28 April 2020.

Sungjin saat ini menjalani wajib militer sebagai tentara aktif yang dimulai sejak Maret lalu. Dia menjadi personel DAY6 pertama yang melaksanakan kewajiban bagi para pria berbadan sehat di Korea Selatan itu.
  Baca juga: Sungjin DAY6 akan jalani wajib militer hari ini

Baca juga: "Afraid" versi Sungjin, kado untuk My Day di September 2020

Baca juga: Young K DAY6 minta penggemar lakukan ini di konser

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021