Jakarta (ANTARA) - Aplikasi yang banyak digunakan untuk sebuah hiburan, TikTok kini memiliki konten edukasi yang banyak diminati masyarakat. Sementara aplikasi tatap muka yang banyak digunakan untuk sebuah pertemuan, Zoom yang dapat menampilkan wajah pengguna tampil lebih tua.

Selain berita di atas, masih terdapat berbagai berita yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

1. Konten edukasi di TikTok kian diminati, raih 56 miliar penayangan

Platform video singkat TikTok berbagi bahwa program #SamaSamaBelajar yang berisikan konten edukasi kian diminati para penggunanya.

2. Mengenal aplikasi Ultium Charge 360 mobil listrik dari GM

General Motors (GM) telah memperkenalkan Ultium Charge 360, aplikasi seluler yang mengintegrasikan jaringan pengisian daya, produk, dan layanan lainnya untuk memudahkan pemilik kendaraan listrik GM.

3. Sesi menari privat Ten NCT & Lisa BLACKPINK untuk "Kick Back"

Ten, personel group idola K-pop NCT sekaligus WayV yang berbasis di China berbagi video dirinya saat berlatih koreografi privat dengan Lisa BLACKPINK.

4. Reza Rahadian sebut partisipasi publik berperan majukan pendidikan

Merayakan Hari Pendidikan Nasional, aktor Reza Rahardian mengajak masyarakat berpartisipasi aktif untuk memajukan pendidikan Indonesia lewat berbagai langkah sederhana.

5. Alasan Anda terlihat lebih tua di Zoom

Apabila Anda merasa tampak lebih tua saat melakukan pertemuan via layanan Zoom, bisa jadi karena platform tersebut mengubah citra diri Anda.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021