Mary Kay luncurkan tunjangan kesehatan kulit, penelitian retinol terobosan

Mary Kay luncurkan tunjangan kesehatan kulit, penelitian retinol terobosan

Mary Kay baru-baru ini meluncurkan tunjangan kesehatan kulit dan penelitian terobosan di Konferensi Society for Investigative Dermatology 2021. ANTARA/Business Wire.

Dallas (Antara/Business Wire)- Mary Kay Inc., pemimpin global dalam inovasi perawatan kulit, melanjutkan dukungan berkelanjutannya terhadap komunitas kecantikan dan ilmiah baru-baru ini dengan mensponsori Pertemuan Tahunan Masyarakat Dermatologi Penelitian (Society for Investigative Dermatology/SID) 2021virtual, membantu mendanai platform pertemuan virtual masyarakat. Pada pertemuan tersebut, Mary Kay meluncurkan penelitian kesehatan kulit terobosan pada ekstrak tumbuhan yang mengurangi iritasi terkait retinol melalui reseptor TRPV1. Merek ini juga sangat bersemangat untuk mengumumkan tunjangan pertamanya untuk para peneliti yang melakukan studi perdana dan inovatif dalam kesehatan kulit dan penyakit kulit.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210510005069/en/

Mary Kay akan memberikan empat tunjangan 25.000 dolar AS kepada para peneliti yang melakukan studi perdana dan inovatif dalam kesehatan kulit atau penyakit kulit, yang dapat diajukan oleh pelamar yang memenuhi syarat hingga tanggal 31 Agustus 2021. Pemenang tunjangan Mary Kay akan diumumkan pada pertemuan tahunan SID di 2022. Melalui dana tersebut, Mary Kay berharap dapat memberdayakan para peneliti untuk mengungkap perspektif baru dan strategi intervensi dalam ilmu dermatologi.

Mary Kay sangat yakin bahwa upaya kolaboratif sangat penting dalam mengidentifikasi penemuan dan inovasi baru, kata Kepala Petugas Ilmiah Mary Kay, Dr. Lucy Gildea. Acara seperti konferensi tahunan Society for Investigative Dermatology mempertemukan orang-orang terpandai yang bekerja untuk memajukan masa depan bidang ini. Mary Kay bersemangat menjadi bagian dari komunitas ilmiah ini, dan kami tahu tunjangan penelitian ini akan semakin membantu upaya berkelanjutan dalam penelitian kulit. Kami sangat senang melihat apa yang para ilmuwan temukan selanjutnya."

Penelitian terbaru Mary Kay sendiri mengeksplorasi kombinasi retinol dengan antagonis TRPV1 yang berasal dari tumbuhan dan ekstrak botani anti-inflamasi dalam mengurangi iritasi yang disebabkan retinoid. Dengan menggunakan formulasi kosmetik, peneliti Mary Kay mampu mendemonstrasikan retinisasi bertahap selama delapan minggu. Subjek yang menerapkan formulasi tidak hanya menunjukkan tolerabilitas tinggi terhadap formulasi, tetapi juga penurunan eritema, edema, dan kekeringan yang dinilai oleh dokter kulit setelah digunakan.

Tim Riset & Pengembangan kami secara konsisten mengembangkan solusi perawatan kulit baru untuk wanita di seluruh dunia, ujar Dr. Gildea. Berpartisipasi dalam acara seperti pertemuan tahunan SID memungkinkan kami untuk belajar dan berbagi penelitian yang relevan sehingga kami dapat terus memberikan manfaat yang berarti dan produk yang luar biasa kepada konsumen.

Pertemuan Tahunan Society of Investigative Dermatology hanyalah acara terbaru yang diikuti Mary Kay pada tahun 2021 dengan komunitas ilmiah dan akademis yang memperkuat komitmen lama merek untuk memajukan penelitian dan pengembangan kesehatan kulit. Mary Kay memegang lebih dari 1.600 paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya.

TENTANG MARY KAY

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 57 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210510005069/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021