Jakarta (ANTARA) - Serial televisi "Friends" edisi reuni telah memberikan kabar terkini terkait pembaruannya tersebut. Sementara itu, terdapat beberapa kiat mudah untuk mengisi freon AC dengab mudah di rumah.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (14/5) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

"Friends" edisi reuni tayang 27 Mei, BTS hingga Lady Gaga jadi tamu
Edisi reuni "Friends" yang telah lama dinantikan akhirnya akan tayang pada 27 Mei dan menampilkan sejumlah bintang tamu selebritas, termasuk Justin Bieber, Lady Gaga dan grup K-pop BTS, kata platform streaming HBO Max, Kamis.

ATEEZ, BTOB & SKZ unggul sementara di "Kingdom" babak "No Limit"
Tim MAYFLY yang beranggotakan ATEEZ, BTOB dan Stray Kids (SKZ) unggul sementara dari tim IT'S ONE dengan personel iKON, SF9 dan The Boyz dalam ronde pertama babak "No Limit" ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" yang tayang pada Kamis (13/5) malam di saluran televisi Mnet.

Benarkah minum teh dan air hangat cegah COVID-19?
Di antara beberapa kiat kesehatan yang beredar di media sosial untuk pencegahan dan penyembuhan COVID-19, salah satunya mengenai konsumsi rutin teh. Benarkah teh bisa bantu mencegah COVID-19?

"Sama sekali tidak ada dasar untuk ini. Teh tidak dapat mencegah COVID-19. Harap jangan salahpaham kalau Anda minum teh, Anda dengan cara apa pun dilindungi atau dilindungi dari COVID-19, tidak ada jaminan," kata Direktur bagian pulmonologi di Fortis Hospital, Shalimar Bagh, Dr. Vikas Maurya seperti dikutip dari Indian Express, Jumat.

Kominfo pastikan perbaiki gangguan telekomunikasi di Jayapura
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memastikan gangguan telekomunikasi yang tengah terjadi di Jayapura dalam perbaikan.

Gangguan telekomunikasi itu terjadi akibat adanya kabel serat optik bawah laut yang terputus.

Tips aman isi freon AC mobil di rumah
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang di masa libur Lebaran, misalnya merawat kebersihan kabin kendaraan hingga mengisi freon AC mobil agar lebih nyaman dan juga sejuk.

Dikutip dari laman resmi Suzuki, Jumat, freon merupakan senyawa kimia yang disebut juga refrigerant, bentuknya adalah gas yang dimanfaatkan menjadi fluida penyerap beban pendingin. Ciri dari freon adalah tidak memiliki warna serta bau. Berikut langkah-langkah pengisian freon yang dapat dilakukan di rumah.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021