Jakarta (ANTARA) - Eks-anggota 2NE1 Sandara Park secara resmi menghentikan kontrak eksklusifnya bersama YG Entertaintment.

Apple memulai pencarian chip baru yang berukuran lebih kecil untuk seri terbaru ponsel pintarnya, yaitu iPhone 13.

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada Sabtu (15/5) dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Sandara Park hengkang dari YG Entertainment

Aktris dan penyanyi Sandara Park dikonfirmasi telah meninggalkan agensi hiburan Korea Selatan, YG Entertainment, setelah 17 tahun menjalin kontrak bersama.

2.Detail kostum nasional "Komodo" pada ajang Miss Universe 2020

National costume atau kostum nasional yang dikenakan oleh finalis Miss Universe 2020 asal Indonesia Ayu Maulida begitu memukau, kostum ini merupakan hasil rancangan kolaborasi antara Diana M. Putri, Yuling Hoo dan Silvy Prajogo.

Bertajuk "Komodo Dragon: an Indonesian Prehistoric Heritage", Ayu membawakannya dalam babak National Costume Miss Universe yang berlangsung di Hard Rock Hotel, Florida, Amerika pada Kamis (13/5) waktu setempat.

3.BTS jadi musisi Asia pertama yang tampil di sampul Rolling Stone

Grup idola BTS kembali menjadi perbincangan hangat karena akan tampil sebagai musisi dari Asia pertama kali di halaman depan majalah Rolling Stone.

4.Mitsubishi Pajero Final Edition 2022 akan segera hadir di Australia

Mitsubishi menghadirkan kendaraan Final Edition sebagai penghormatan terakhir untuk Pajero (Shogun) generasi keempat, sebanyak 800 unit karena kendaraan ini tidak akan diproduksi kembali.

5.Apple cari chip lebih kecil untuk iPhone 13

Apple dikabarkan akan mengecilkan bagian notch atau sering disebut poni pada seri ponsel pintar terbarunya, yaitu iPhone 13.

Mengutip GSM arena, Sabtu, selain bocoran pelindung layar yang lebih ringkas, Apple pun berencana mencari ukuran chip yang lebih kecil sebesar 2 kali lipat dari seri sebelumnya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2021