AsiaNet 89594

Tokyo, 20 Mei 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) - CyberAgent Capital, Inc., perusahaan anggota grup CyberAgent, Inc. yang berbasis di Tokyo, telah mengumumkan penutupan "CA Startups Internet Fund 3rd," dengan mengumpulkan total 6 miliar yen (55,5 juta dolar AS).

CyberAgent Capital adalah firma modal ventura yang berbasis di 8 negara dan 10 kota, terutama di Asia, memimpin inovasi global bersama dengan perusahaan rintisan (startup). Sejak didirikan pada tahun 2006, perusahaan ini terus mengejar inovasi global. Ia berinvestasi di perusahaan terkait internet yang dipimpin oleh para wirausahawan dengan kemampuan manajemen dan kepemimpinan yang sangat baik dan bertekad untuk mengembangkan bisnis mereka secara global dan memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi. Dengan pengalamannya yang luas dalam bisnis internet, perusahaan tersebut menyediakan keahlian inkubasi dan jaringan bisnis yang unik untuk mempercepat ekspansi global startup.

Bidang investasi yang ditargetkan CyberAgent Capital sebagian besar adalah startup pada tahap awal, seperti benih. Ia telah berinvestasi di lebih dari 350 perusahaan, dan 50 di antaranya terdaftar di Tokyo Stock Exchange.

Latar belakang pembentukan dana investasi:

CyberAgent Capital telah berinvestasi terutama di perusahaan startup tahap awal benih berdasarkan visi perusahaannya "Change the World, from Asia." Perusahaan tersebut telah berinvestasi pada startup secara global. Misalnya, ia telah berinvestasi di Tokopedia Inc. di Indonesia, Fangduoduo Inc. di China, Tiki Inc. dan CleverAds Inc. di Vietnam, dan Kakao Corp. di Korea Selatan. Di Jepang, CyberAgent Capital telah berinvestasi di perusahaan seperti Crowdworks Inc., Spacemarket Inc., VisasQ Inc., Kaizen platform Inc., dan Retty Inc. Beberapa perusahaan portofolio terkenal lainnya termasuk Note Inc., hey Inc., Timee Inc., dan Subsclife Inc. Dengan penggalangan dana terbarunya, CyberAgent Capital bertujuan untuk lebih mempercepat investasi startup globalnya dan mendukung ekosistem inkubasi startup.

Tentang dukungan untuk startup:

1. "Tim Pertumbuhan"
"Tim Pertumbuhan"-nya CyberAgent Capital adalah tim khusus yang mendukung perusahaan portofolionya tumbuh lebih lanjut. Ia telah mengumpulkan ahli dari berbagai bidang seperti pengembangan, hubungan masyarakat, dll. yang memberikan dukungan langsung.

2. Berbagi Keahlian
CyberAgent Capital menyediakan keahlian bisnis seperti pembangunan bisnis dan organisasi, proyek bisnis, strategi manajemen, pemasaran, dll.

3. Ahli
CyberAgent Capital memberikan dukungan dari stafnya yang sangat berpengalaman dalam R&D, peretasan pertumbuhan, teknik, urusan hukum teknis, strategi organisasi, dll.

4. Ekspansi Luar Negeri
CyberAgent Capital mendukung investasi dengan potensi untuk mengembangkan bisnis di luar negeri, menggunakan jaringan globalnya ke berbagai arah.

5. Monthly Pitch
"Monthly Pitch" (https://monthly-pitch.com/) adalah acara promosi bulanan untuk startup tahap awal benih. Ini adalah platform di mana wirausahawan tahap awal dapat secepatnya bertemu dengan investor yang aktif di Asia. Ini memungkinkan startup menghabiskan waktu minimal untuk penggalangan dana dan berkonsentrasi pada bisnis inti mereka sebanyak mungkin.

CyberAgent Capital berharap dapat bekerja sama dengan wirausahawan yang bersemangat dan inovatif. Jangan ragu untuk menghubungi perusahaan tersebut jika tertarik.

-Artikel terkait

Tentang CyberAgent Capital ( https://www.cyberagentcapital.com/en/ )
Nama perusahaan: CyberAgent Capital, Inc.
Lokasi: 5F Abema Towers 40-1 Udagawacho, Shibuya-ku, Tokyo 150-0042
Berdiri: 3 April 2006
Perwakilan: Hirofumi Kondo, Presiden & CEO
Deskripsi Bisnis: Modal ventura
Kontak: CyberAgent Capital, Inc.

Sumber: CyberAgent Capital, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021