WIB Kolaborasi Anak Bangsa jadi program pertama GoTo

WIB Kolaborasi Anak Bangsa jadi program pertama GoTo

Virtual Conference WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Dua perusahaan digital yang baru saja bergabung menjadi satu pada awal minggu lalu, Gojek dan Tokopedia menggelar program awal mereka, yakni Waktu Indonesia Belanja atau WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang diadakan pada 25-31 Mei 2021.

Dalam virtual conference, Senin, VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan bahwa, sinergi antara Gojek dan Tokopedia melalui GoTo menginspirasi lahirnya inisiatif WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa. 

"Melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian. Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama (go far, go together)," ungkap Nuraini Razak, Senin.

Baca juga: Merger Gojek Tokopedia diharapkan dorong kemajuan UMKM

Baca juga: Kolaborasi Gojek-Tokopedia diyakini akan permudah UMKM Go Digital


Acara pertama setelah keduanya resmi bergabung ini menawarkan hadiah dan juga promo menarik, seperti Kejar Diskon Mulai dari Rp5.000, ditambah dengan Potongan Ongkir Rp20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75% serta Gratis Ongkir hingga Rp15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp1.

Dalam kesempatan yang sama, VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika, mengatakan bahwa dirinya ingin menciptakan minat belanja untuk mendukung semangat para pengusaha lokal dan juga mitra pengemudi untuk meningkatkan gairah perekonomian Bangsa.

"GoTo akan terus berupaya #SelaluAdaSelaluBisa membawa manfaat teknologi ke seluruh lapisan masyarakat," kata dia.

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo, mengungkapkan antusiasme dan juga kegembiraanya dalam WIB kali ini yang menjadi program pertama antara Tokopedia dan gojek.

"Kehadiran Gojek termasuk layanan GoFood dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini diharapkan semakin meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online," jelas dia.

Dengan adanya program ini, kedua perusahaan itu juga berharap akan menemukan sisi manfaat yang didapat baik dari Tokopedia dan juga Gojek yang akan memberikan mafaat kepada mitra mereka.

Program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini akan disiarkan secara live di sejumlah Televisi Nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay.

Untuk semakin memeriahkan program spesial ini, WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Dewa 19 (with Ari Lasso), Raisa, Weird Genius (feat Prince Husein), Maliq & D’Essentials, hingga Deddy Corbuzier.

Baca juga: BEI sambut baik merger Gojek dan Tokopedia

Baca juga: BEI nilai IPO GoTo akan berdampak positif terhadap pasar modal

Baca juga: Pasca merger, Tokopedia tetap sediakan pilihan pembayaran
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021