Hublife, hadirkan spot "instagrammable" hingga wisata kuliner

Hublife, hadirkan spot

Ilustrasi sudut-sudut foto instagrammable di Hublife (Instagram/@hublifejakarta)

Jakarta (ANTARA) - Mal Hublife baru saja dibuka pada Rabu (28/5) sebagai salah satu destinasi wisata baru di Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat.

"Bekerja sama dengan tenant-tenant, kami yakin Hublife akan menjadi surga bagi pencinta kuliner dan pusat gaya hidup modern di Jakarta Barat," ujar Dahlia Salim, Deputy GM Leasing dalam keterangannya pada Selasa.

Hublife hadir sebagai sebuah proyek pembangunan mal dengan konsep yang baru dan inovatif di atas lahan seluas 10.000 meter persegi dengan skybridge yang terhubung langsung dengan Mal Taman Anggrek.

Tampilannya yang "hype" menjadi spot favorit untuk berfoto selain menjadi rumah bagi komunitas dan konten creator untuk berkreasi dengan menghadirkan Kreative Hub (K-Hub).

Berikut sejumlah spot favorit di Hublife yang menghadirkan sudut-sudut instagrammable foto, aktivitas seru hingga wisata kuliner:

Baca juga: Menjelajah dunia Harry Potter di sudut Barat Jakarta

Baca juga: Sandiaga Uno bakal bikin spot instagramable di ekowisata mangrove


Pop Art Wall

Berkolaborasi dengan tiga mural artist yaitu Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad untuk menuangkan ide-idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema enam pilar Hublife yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative.

Salah satu yang menarik adalah mural yang dikombinasikan dengan filter Instagram yang bisa ditemukan di Hub Bite Foodtown.

Booyah! at Hublife

Untuk pertama kalinya di Indonesia, adanya kolaborasi antara mal dan Garena Free Fire, dilakukan di Hublife.

Customer bisa mendapatkan in-game item special hanya dengan foto di mural dengan tema game Free Fire dan juga berkesempatan mendapatkan merchandise Free Fire dengan belanja minimal Rp300.000 di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Fashion FWRD & Food MRKT

Bekerja sama dengan event organizer & influencer Hublife mengadakan Food Market yaitu konsep festival kuliner berganti tema setiap bulannya. Untuk periode 28 Mei – 4 Juli 2021 bertema Korean Food Town bekerja sama dengan Go Market dan Influencer Michimomo.

Hublife juga menggandeng I Love Bazaar Jakarta, untuk menghadirkan brand-brand retail lokal terbaik melalui Fashion Forward.

Mukbang & OOTD Challenge

Pengunjung berkesempatan memenangkan total hadiah Rp5.000.000 dengan berpartisipasi dalam kompetisi Hublife OOTD yang diadakan di Instagram dan Tiktok, dengan cara mengunggah foto pada saat berkunjung ke Hublife. Selain itu untuk pencinta kuliner, juga dapat mengikuti mukbang challenge dengan mengunggah foto sedang menikmati makanan di salah satu tenant.

K-Hub

Hublife hadir sebagai sebuah destinasi yang Bekerjasama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, disini Konten kreator bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus yang dibuat instagramable. Untuk mereka yang ingin berkarir sebagai konten creator, setiap harinya di K-Hub juga diadakan workshop dance, sing, vlog & podcast.

Sebagai mal, Hublife juga menjadi rumah untuk brand-brand retail ternama seperti Ranch Market, Anytime Fitness, Maystar, Toby’s Estate, Beer Garden, Magal.

Beberapa brand hadir dengan konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di Hublife seperti Yoridori, Namue Izakaya, Wellio By JD ID. Hal menarik lainnya adalah hadirnya Hub Bite Foodtown, konsep foodcourt dengan tema asian food.

Baca juga: Berburu restoran "award-winning" di Singapura? Simak daftar berikut

Baca juga: Wisata, baju tradisional dan kuliner Indonesia dipromosikan di Korut

Baca juga: Tur KRL Bogor-Sudirman sambil nikmati jajanan penghilang lapar

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021