Kemarin, kecelakaan di Raja Ampat hingga ODGJ prioritas vaksinasi

Kemarin, kecelakaan di Raja Ampat hingga ODGJ prioritas vaksinasi

Destinasi wisata Geosite Kabui yang bisa disebut batu pensil oleh masyarakat kabupaten Raja Ampat. ANTARA/Ernes Broning Kakisina/am.

Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan yang dialami para wisatawan saat jembatan ambruk di destinasi wisata Raja Ampat, Papua Barat, menjadi sorotan pembaca kanal humaniora pada hari Selasa (1/6).

Selain itu, pemerintah menyatakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) kini masuk dalam daftar golongan yang mendapatkan prioritas vaksin COVID-19.

Berita lainnya masih dapat Anda simak kembali dalam tautan berikut.

Lima wisatawan alami kecelakaan di Raja Ampat

Sebanyak lima orang wisatawan mengalami luka-luka akibat ambruk jembatan tempat berfoto pada destinasi wisata Geosite Kabui yang biasa disebut batu pensil di kabupaten Raja Ampat, provinsi Papua Barat hingga membuat geger warga setempat.

Menkes: ODGJ penting jadi prioritas penerima vaksin COVID-19

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin menyatakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) penting menjadi prioritas sasaran penerima vaksin COVID-19 pada vaksinasi nasional.

Garut hentikan sementara kegiatan belajar mengajar di sekolah

Pemerintah Kabupaten Garut di Provinsi Jawa Barat menghentikan sementara kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah karena kasus penularan COVID-19 di wilayahnya meningkat.

10,7 juta penduduk Indonesia sudah selesai jalani vaksinasi COVID-19

Penduduk Indonesia yang sudah selesai menjalani vaksinasi COVID-19 total sebanyak 10,7 juta orang menurut data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 pada Selasa.

Jumlah kasus aktif COVID-19 turun

Jumlah kasus aktif COVID-19 di Indonesia turun menjadi 101.325 kasus menurut data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 pada hari Selasa.
 
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021