Mary Kay Inc. bergabung dengan Ellen MacArthur Foundation

Mary Kay Inc. bergabung dengan Ellen MacArthur Foundation

Mary Kay berkomitmen untuk mengurangi jejak lingkungan dan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan efisiensi dalam operasinya, berpikir jangka panjang untuk memasukkan praktik bisnis yang bertanggung jawab. ANTARA/Business Wire.

Dallas (Antara/Business Wire)- Mary Kay Inc., advokat global untuk kesadaran lingkungan dan tanggung jawab perusahaan, telah bergabung dengan Ellen MacArthur Foundation sebagai anggota Jaringannya, sebagai bagian dari komitmennya untuk menjadi bisnis sirkular yang lebih berkelanjutan. Mary Kay melengkapi jajaran organisasi berpengaruh lainnya termasuk The Ford Motor Company, International Paper, Mattel dan The Fashion Institute of Technology.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210601005094/en/

Ellen MacArthur Foundation adalah badan amal yang berbasis di Inggris yang mengembangkan dan mempromosikan gagasan ekonomi sirkular, berdasarkan prinsip-prinsip menghilangkan limbah dan polusi, menjaga produk dan bahan tetap digunakan, dan meregenerasi sistem alam. Ellen MacArthur Foundation bekerja sama dengan dan menginspirasi bisnis, akademisi, pembuat kebijakan, dan institusi untuk memobilisasi solusi sistem dalam skala global.

Selama hampir 60 tahun, Mary Kay telah berusaha untuk memperkaya kehidupan wanita, memajukan bidang kesehatan kulit, dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat di seluruh dunia, kata Kepala Staf Operasi di Mary Kay Inc., Deborah Gibbins. "Industri kosmetik dan perawatan sedang dalam masa transisi ketika perusahaan berevolusi untuk memenuhi tuntutan yang berkembang akan operasi yang sadar lingkungan, transparan, dan produk yang lebih bersih dan bersumber secara etis. Kami di sini untuk itu.

Mary Kay, yang akan mengumumkan strategi keberlanjutannya akhir tahun ini, berharap dapat bekerja sama dengan Ellen MacArthur Foundation dan organisasi Jaringan lainnya untuk lebih menerapkan praktik ekonomi dengan fokus pada sumber bahan. Perusahaan berkomitmen untuk mengurangi jejak lingkungan dan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan efisiensi dalam operasinya, berpikir jangka panjang untuk memasukkan praktik bisnis yang bertanggung jawab.

Fasilitas manufaktur global Mary Kay di China mencapai status nol limbah ke TPA pada tahun 2014. Pusat manufaktur global yang berlokasi di Texas, AS, mencapai status tersebut pada tahun 2011.

Mary Kay dan anggota baru lainnya dari Jaringan Yayasan Ellen MacArthur berbagi ambisi untuk mengubah cara mereka melakukan bisnis, ujar Pimpinan Jaringan Yayasan Ellen MacArthur, Joe Murphy. Kami berharap dapat mendukung mereka, dan memfasilitasi peluang kolaborasi dengan organisasi Jaringan lainnya, karena mereka berusaha untuk menjadi lebih sirkular.

Meskipun telah ada inisiatif berarti yang diterapkan di seluruh industri kecantikan dan di dalam Mary Kay sendiri masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menemukan solusi jangka panjang terhadap tantangan lingkungan dan sosial-ekonomi di masa depan, tambah Gibbins. Itulah mengapa kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari Ellen MacArthur Foundation untuk bergabung dengan organisasi yang berpikiran sama dalam upaya kami untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan untuk generasi yang akan datang.

Tentang Mary Kay
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 57 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210601005094/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021