sebagaimana dengan visi misi pada saat pilkada 2020
Nunukan (ANTARA) - Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid  berjanji untuk memfokuskan pemerintahannya pada penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi sesuai dengan janjinya saat kampanye pilkada serentak 2020.

"Untuk periode kedua saya ini bersama dengan pak Hanafiah (wabup) akan fokus pada penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi sebagaimana dengan visi misi pada saat pilkada 2020," tegas Laura sapaan sehari-hari Bupati Nunukan, Kamis.

Baca juga: Masa jabatan Bupati-Wabup Nunukan berakhir

Laura mengatakan  akan melanjutkan program kerja periode pertama yang belum sempat dirampungkan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah perbatasan.

Sesuai visi misi periode pertama (2016-2021), Bupati Nunukan ini mengandalkan pengembangan pada sektor pertanian dan perkebunan yang berbasis agrobisnis.

Baca juga: Arus balik Lebaran, pintu masuk di Nunukan-Kaltara diperketat

"Jadi selain fokus pada penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi, saya juga berupaya merampungkan program kerja periode pertama yang belum sempat dirampungkan," ujar dia.

Setelah dilantik oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang pada Rabu (2/6), Laura langsung menggelar apel bersama dengan jajaran guna mematangkan program kerja prioritas untuk tiga tahun ke depan.

Baca juga: Bupati Nunukan minta kades perketat pengelolaan dana desa

Periode 2016-2021, Laura berpasangan dengan H Faridil Murad. Kini, dia berpasangan dengan H Hanafiah yang akan mengendalikan pemerintahan Kabupaten Nunukan.
 

Pewarta: Rusman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021