Kemarin, Ketua KPK tak hadiri debat TWK hingga polantas ditikam

Kemarin, Ketua KPK tak hadiri debat TWK hingga polantas ditikam

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri membesuk polantas yang ditikam orang tak dikenal (OTK). ANTARA/Yudi Abdullah.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum yang terjadi pada Jumat (4/6) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri tak hadiri debat terbuka bahas Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), hingga anggota polisi lalu lintas (polantas) di Palembang ditikam oleh orang tak dikenal.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Ketua KPK tidak hadiri debat terbuka bahas TWK dengan Direktur KPK

Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri tidak memenuhi undangan menghadiri debat terbuka dengan Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi KPK Giri Suprapdiono membahas polemik Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Baca selengkapnya di sini

2. KPK setor Rp12,5 miliar dari harta rampasan eks Menpora Imam Nahrawi

Jakarta (ANTARA) - KPK menyetor ke kas negara sebesar Rp12,5 miliar sebagai harta rampasan dari perkara mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Baca selengkapnya di sini

3. Kodam Mulawarman investigasi penembakan oknum TNI di Kalsel

Banjarmasin (ANTARA) - Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman melakukan investigasi kasus penembakan warga sipil oleh orang yang diduga oknum TNI di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca selengkapnya di sini

4. Kapolri resmikan 100 ribu rumah untuk ASN Polri

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan 100 ribu rumah untuk aparatur sipil negara (ASN) Polri yang berada di Tangerang, Banten, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

5. Polantas di Palembang ditikam orang tidak dikenal

Palembang (ANTARA) - Anggota Polisi Lalu Lintas Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan, Bripka R ditikam oleh seorang tidak dikenal saat bertugas di pos lalu lintas simpang empat Jalan Angkatan 66, Sekip Ujung Palembang, Jumat sore.

Baca selengkapnya di sini
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021