Penyemprotan Eco Enzyme di Puspem Badung Bali

  • Sabtu, 5 Juni 2021 19:34 WIB

Petugas Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung menyemprotkan cairan Eco Enzyme dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6/2021). Penyemprotan cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah-buahan yang difermentasi tersebut digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se-Bali untuk membantu memulihkan ekosistem supaya udara menjadi bersih dan sehat serta dapat menekan angka penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Petugas kepolisian dan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung menyemprotkan cairan Eco Enzyme dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6/2021). Penyemprotan cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah-buahan yang difermentasi tersebut digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se-Bali untuk membantu memulihkan ekosistem supaya udara menjadi bersih dan sehat serta dapat menekan angka penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Petugas kepolisian menyemprotkan cairan Eco Enzyme dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/6/2021). Penyemprotan cairan Eco Enzyme yang merupakan disinfektan organik berbahan sampah sayur dan buah-buahan yang difermentasi tersebut digelar secara serentak di Kabupaten/Kota se-Bali untuk membantu memulihkan ekosistem supaya udara menjadi bersih dan sehat serta dapat menekan angka penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait