Tenis French Open: Djokovic melaju ke putaran keempat setelah atasi Berankis

  • Sabtu, 5 Juni 2021 21:18 WIB

Petenis Serbia Novak Djokovic melakukan selebrasi setelah berhasil mengalahkan lawannya petenis Lithuania Ricardas Berankis dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Sabtu (5/6/2021). Djokovic melaju ke putaran keempat setelah atasi Berankis dengan straight set 6-1, 6-4, dan 6-1. ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

Petenis Lithuania Ricardas Berankis mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Serbia Novak Djokovic s dalamn laga putaran ketiga Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Sabtu (5/6/2021). Djokovic melaju ke putaran keempat setelah atasi Berankis dengan straight set 6-1, 6-4, dan 6-1. ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.S)

Petenis Serbia Novak Djokovic mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Lithuania Ricardas Berankis dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Sabtu (5/6/2021). Djokovic melaju ke putaran keempat setelah atasi Berankis dengan straight set 6-1, 6-4, dan 6-1. ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait