Jakarta (ANTARA News) - WD memperkenalkan hard disk WD Caviar® Green generasi ke-4 yang memiliki 3-platter dan densitas 667 GB/platter dalam kapasitas 1,5 TB dan 2 TB dalam pers rilis yang diterima ANTARA pada Senin (6/9).

WD Caviar Green yang berkapasitas 2 TB menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah dibanding produk hard disk 2 TB lain yang saat ini ada di pasaran.

Fitur-fitur menarik lainnya antara lain densitas area tertinggi sebesar 667 GB/platter, Cache 64 MB, konsumsi daya yang rendah, teknologi WD GreenPower, menggabungkan manajemen daya otomatis/canggih, tingkat kebisingan rendah, Advanced Format Technology - 512 Byte Emulated Device dan 100% bebas Halogen

WD Caviar Green 1,5 TB (model WD15EARS) dan 2 TB (WD20EARS) dijual seharga Rp. 950 ribu untuk 1,5 TB dan Rp. 1.350 ribu untuk 2 TB dan telah tersedia di pasar.

Western Digital, salah satu perintis dan pemimpin yang lama berkecimpung di industri peranti penyimpanan, menyediakan produk dan layanan bagi perorangan dan organisasi/perusahaan yang mengumpulkan, mengelola dan menggunakan informasi digital.

Perusahaan ini menciptakan hard drive dan peranti penyimpanan solid state yang andal dan berkualitas tinggi yang menjaga agar data pengguna dapat diakses dan tidak hilang.

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010