Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (8/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari serba-serbi BTS Meals hingga Apple umumkan perilisan sistem operasi iOS 15.

1. Serba- Serbi BTS Meals di Indonesia cara beli hingga konten eksklusif

BTS Meals sebentar lagi akan dirilis oleh McDonald’s di Indonesia tepatnya mulai Rabu (9/6) pukul 11.00 WIB, para ARMY atau panggilan khusus untuk penggemar BTS di Tanah Air tentu sudah tidak sabar untuk dapat menikmati menu favorit dari ketujuh anggota Bangtan Sonyeondan (BTS) itu.

2. Jerinx bebas murni hari ini

Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina atau yang dikenal dengan Jerinx dinyatakan bebas hari ini.

Dalam laman akun Instagramnya @jrxsid, dia mengunggah foto berdampingan bersama sang istri Nora Alexandra usai keluar dari Lapas Kerobokan, Bali. Pada keterangan fotonya, dia hanya menggunakan emoji permata.

3. NCT DREAM siap kembali dengan album repackage "Hello Future"

Grup idola NCT DREAM siap kembali dengan album repackage!

Pada Selasa (8/6) tengah malam waktu Korea Selatan, NCT DREAM merilis teaser di media sosial yang mengumumkan versi repackage dari album penuh (full-length album) pertama grup, “Hot Sauce.” Album repackage tersebut akan diberi judul “Hello Future.”

4. iOS 15 rilis, berikut fitur baru dan daftar iPhone yang kompatibel

Apple telah mengumumkan sistem operasi iOS 15 dalam ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2021 yang digelar Senin (7/6).

iOS 15 menghadirkan beberapa fitur baru termasuk peningkatan yang dilakukan pada FaceTime, iMessage yang didesain ulang, serta notifikasi yang diperbarui. Ini sejumlah hal yang perlu Anda ketahui tentang iOS 15.

5. Kia All New Sportage hadir dengan desain lebih modern

Produsen otomotif asal Korea Selatan merilis kendaraan SUV Kia Sportage dengan desain interior dan juga eksterior yang modern, seperti disebutkan oleh Senior Vice President dan Head of Global Design Center, Karim Habib.

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021