Jakarta (ANTARA) - Guard Brooklyn Nets James Harden akan kehilangan pertandingan playoff NBA ketiga kalinya berturut-turut pada Minggu waktu setempat, sementara guard Philadelphia 76ers Danny Green harus absen setidaknya selama dua pekan.

Laporan cedera terbaru, seperti dikutip AFP, Sabtu mengungkapkan kemunduran bagi kedua pemain yang bersaing di Wilayah Timur itu, dengan Brooklyn memimpin Milwaukee 2-1 dan Philadelphia unggul atas Atlanta 2-1 dalam laga best-of-seven tersebut.

Para pemenang akan bertemu untuk memperebutkan mahkota Wilayah Timur dan meraih satu tempat pada final NBA bulan depan.

Baca juga: Jrue Holiday antar Bucks ubah kedudukan 1-2 lawan Nets
Baca juga: 76ers balik memimpin 2-1 dalam semifinal Wilayah Timur


Harden sudah menepi karena cedera hamstring kanan sejak gim pertama. Ia juga kehilangan 20 dari 21 pertandingan pada penghujung musim karena cedera tersebut.

76ers mengkonfirmasi absennya Green setelah pemeriksaan MRI menunjukkan ia menderita cedera betis kanan dalam kemenangan Philadelphia 127-111 atas Atlanta pada Jumat.

Green (33), akan dievaluasi kembali dalam sekitar dua pekan, kata tim tersebut.

Setelah hanya bermain empat menit sebelum tidak mampu melanjutkan, Green mengganti seragamnya dan mengenakan walking boot pada kaki kanannya.

Green mempunyai rata-rata 10,3 poin per pertandingan dalam playoff.

Forward Brooklyn Jeff Green didaftarkan sebagai dipertanyakan oleh Nets untuk gim keempat Minggu melawan Milwaukee karena cedera kaki yang membuatnya menepi sejak gim ketiga putaran pertama.

Baca juga: Clippers kalahkan Jazz untuk jaga peluang di semifinal Wilayah Barat
Baca juga: Pemain Raptors Pascal Siakam menepi lima bulan setelah operasi bahu

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021