Sentra vaksinasi COVID-19 di Jakarta

  • Senin, 14 Juni 2021 15:39 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) didampingi Plt Ditjen P2P Kementerian Kesehatan dr. Maxi Rein Rondonuwu (kedua kiri), Head of LOKET, Tubagus Utama (ketiga kiri), Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa (kanan) menyaksikan vaksinator memberikan vaksin AstraZeneca pada warga saat peresmian Sentra Vaksinasi COVID-19 tiket.com di Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta, Senin (14/6/2021). Sentra vaksinasi tersebut akan beroperasi selama tiga bulan hingga tanggal 26 September 2021 dengan melayani pemberian vaksin kepada warga yang telah berusia 18 tahun ke atas, golongan usia pra lansia, serta para pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif guna mendukung program pemerintah untuk memulihkan kembali industri pariwisata domestik. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kanan) didampingi Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa (kiri) menyaksikan vaksinator memberikan vaksin AstraZeneca pada warga saat peresmian Sentra Vaksinasi COVID-19 tiket.com di Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta, Senin (14/6/2021). Sentra vaksinasi tersebut akan beroperasi selama tiga bulan hingga tanggal 26 September 2021 dengan melayani pemberian vaksin kepada warga yang telah berusia 18 tahun ke atas, golongan usia pra lansia, serta para pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif guna mendukung program pemerintah untuk memulihkan kembali industri pariwisata domestik. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Vaksinator menyuntikkan vaksin AstraZeneca pada warga saat peresmian Sentra Vaksinasi COVID-19 tiket.com di Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta, Senin (14/6/2021). Sentra vaksinasi tersebut akan beroperasi selama tiga bulan hingga tanggal 26 September 2021 dengan melayani pemberian vaksin kepada warga yang telah berusia 18 tahun ke atas, golongan usia pra lansia, serta para pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif guna mendukung program pemerintah untuk memulihkan kembali industri pariwisata domestik. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait