Pagelaran seni Jegog Mebarung

  • Senin, 14 Juni 2021 22:31 WIB

Seniman menari diiringi oleh gamelan Jegog saat Pagelaran Jegog Mebarung dalam rangkaian Pesta Kesenian Bali ke-43 di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Bali, Senin (14/6/2021). Pagelaran tersebut menampilkan kreasi tabuh gamelan Jegog yang merupakan alat musik tradisional dari bambu yang berasal dari daerah Jembrana, Bali, dipadukan dengan penampilan tari kreasi oleh kelompok Seni Jegog Dau Mekar dan Yayasan Seni Jegog Jembrana. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Seniman menabuh gamelan Jegog saat Pagelaran Jegog Mebarung dalam rangkaian Pesta Kesenian Bali ke-43 di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Bali, Senin (14/6/2021). Pagelaran tersebut menampilkan kreasi tabuh gamelan Jegog yang merupakan alat musik tradisional dari bambu yang berasal dari daerah Jembrana, Bali, dipadukan dengan penampilan tari kreasi oleh kelompok Seni Jegog Dau Mekar dan Yayasan Seni Jegog Jembrana. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

PAGELARAN SENI JEGOG MEBARUNG

PAGELARAN SENI JEGOG MEBARUNG

PAGELARAN SENI JEGOG MEBARUNG. Seniman menari diiringi oleh gamelan Jegog saat Pagelaran Jegog Mebarung dalam rangkaian Pesta Kesenian Bali ke-43 di Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, Bali, Senin (14/6/2021). Pagelaran tersebut menampilkan kreasi tabuh gamelan Jegog yang merupakan alat musik tradisional dari bambu yang berasal dari daerah Jembrana, Bali, dipadukan dengan penampilan tari kreasi oleh kelompok Seni Jegog Dau Mekar dan Yayasan Seni Jegog Jembrana. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

PAGELARAN SENI JEGOG MEBARUNG

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait