Jakarta (ANTARA) - Menteri Luar Negeri Jerman Heiko Maas dan Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab bertaruh satu krat bir untuk hasil laga 16 besar Euro 2020 yang mempertemukan kedua tim di Wembley, London, Selasa malam ini.

"Saya dan kolega Britania Raya hampir selalu sepakat dalam semua hal hubungan internasional, tetapi tidak tentang siapa yang akan menang di Wembley malam ini. Jadi, bagaimana jika sedikit bertaruh, @DominicRaab? " demikian cuit Haas dalam akun Twitter resminya, @HeikoMaas, Selasa malam.

"Pemenang Inggris vs Jerman akan mendapat satu krat bir. Jerman tak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di Wembley. Mari pertahankan itu!" tulis Haas dalam cuitan yang sama dibubuhi foto ia dan Raab bertukar jersey Inggris dan Jerman.
Tantangan itu tidak butuh waktu lama untuk diterima oleh Raab yang segera menyuarakan dukungannya untuk timnas Inggris.

"Kami mempertaruhkan satu krat @bigsmokebrew untuk ini. Ayo Inggris!" demikian cuit Raab dalam akun Twitter resminya, @DominicRaab.

Kedua menlu berada di kota selatan Italia, Matera, untuk pertemuan menlu G20 yang dijadwalkan berlangsung hingga jelang sepak mula laga Inggris vs Jerman. 

Baca juga: Preview 16 Besar Euro 2020: Inggris vs Jerman
Baca juga: Southgate: Inggris berkesempatan "buat sejarah" saat lawan Jerman
Baca juga: Jerman tidak habiskan waktu latihan adu penalti jelang hadapi Inggris 

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021